Aplikasi Daily Video, Cara Mendapatkan Uang Hanya Dengan Menonton Video, Buktikan Sekarang!

Aplikasi Daily Video, Cara Mendapatkan Uang Hanya Dengan Menonton Video, Buktikan Sekarang!

Cara Mendapatkan Uang Hanya Dengan Menonton Video/---freepik.com

Aplikasi Daily Video, Cara Mendapatkan Uang Hanya Dengan Menonton Video, Buktikan Sekarang!

RK ONLINE - Bagi para pencari penghasilan tambahan, Aplikasi Daily Video mungkin menjadi jawaban. Ini adalah aplikasi yang sedang populer di kalangan pengguna smartphone karena klaimnya bisa menghasilkan uang dengan cara unik, yakni dengan menonton video pendek di dalamnya.

 

Aplikasi Daily Video dikembangkan oleh Hiewion Studio dan dirilis di Google Play Store pada tanggal 7 Juli 2023. Aplikasi ini menawarkan cara yang menarik untuk mendapatkan penghasilan tambahan dengan berbagai aktivitas, termasuk menonton video, melakukan check-in harian, dan membuka peti harta karun.

 

Meskipun aplikasi ini mirip dengan TikTok, aplikasi media sosial populer, Aplikasi Daily Video memungkinkan pengguna untuk mendapatkan uang tanpa harus membuat atau mengunggah video mereka sendiri. Pengguna hanya perlu menonton video yang telah disediakan oleh aplikasi ini.

BACA JUGA:Gunakan Aplikasi Penghasil Uang Ini, Saldo DANA Rp1 Juta Ngalir Setiap Hari ke Dompet Digital, Caranya Mudah!

Selain menonton video,Aplikasi Daily Video juga memiliki fitur rekomendasi dan undangan teman, yang memungkinkan pengguna untuk meningkatkan penghasilan mereka. Pengguna dapat merekomendasikan aplikasi ini kepada teman-teman mereka dan mendapatkan bonus jika teman-teman mereka mendaftar dan menggunakan aplikasi ini. 

Selain itu, pengguna juga dapat mengundang teman-teman mereka untuk bergabung dalam grup mereka di aplikasi ini dan mendapatkan komisi dari aktivitas teman-teman mereka.

 

Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk menarik saldo mereka dengan nominal minimal Rp 200 hingga maksimal Rp 60.000. Proses penarikan dapat dilakukan sekali sehari, dan metode penarikan yang tersedia adalah ke akun DANA atau Gopay.

 

Cara Menggunakan Aplikasi Daily Video

BACA JUGA:Aktivasi Segera, Begini Cara Mudah Meningkatkan Penghasilan Lewat Program Afiliasi DANA

Sumber: