Harganya Sangat Terjangkau, Sekarang Xiaomi Redmi Pad SE Resmi Meluncur di Indonesia

Harganya Sangat Terjangkau, Sekarang Xiaomi Redmi Pad SE Resmi Meluncur di Indonesia

Spesifikasi Redmi Pad SE di Indonesia/---depok.pikiran-rakyat.com

Harganya Sangat Terjangkau, Sekarang Xiaomi Redmi Pad SE Resmi Meluncur di Indonesia

RK ONLINE - Xiaomi telah memperkenalkan tablet terbarunya di Indonesia, yakni Redmi Pad SE. tablet ini hadir dengan embel-embel "SE" yang menawarkan spesifikasi lebih ringan dan harga lebih terjangkau dibandingkan dengan varian "reguler" Redmi Pad yang diperkenalkan oleh Xiaomi pada November 2022.

 

Redmi Pad SE tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu Mint Green dan Graphite Gray, dengan harga yang sangat terjangkau, yaitu Rp 2 juta.

BACA JUGA:Jawab Permintaan Konsumen, Xiaomi Pad 6 Resmi Meluncur di Indonesia, Spesifikasinya Gila!

Dilansir dari beberapa sumber, berikut ini Spesifikasi Redmi Pad SE di Indonesia:

Layar: Redmi Pad SE memiliki layar LCD berukuran 11 inci dengan resolusi Full HD Plus (1.920 x 1.200 piksel). Layar ini memiliki refresh rate 90 Hz, tingkat kecerahan maksimum 400 nit, dan rasio layar 16:10.

 

Kamera: Tablet ini dilengkapi dengan kamera depan 5 MP (f/2.2) dan kamera belakang 8 MP (f/2.0). Kedua kamera ini mendukung perekaman video 1080p dengan frame rate 30 FPS.

 

Performa: Redmi Pad SE ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 680 dengan fabrikasi 6 nm. Chipset octa-core ini memiliki clockspeed puncak 2,4 GHz. Tablet ini juga dilengkapi dengan RAM 4 GB dan penyimpanan media 128 GB. Terdapat juga slot microSD untuk menambah penyimpanan hingga 1 TB.

 

Baterai: Tablet ini memiliki baterai berkapasitas besar, yaitu 8.000 mAh, yang mendukung teknologi pengisian cepat 10 watt melalui konektor USB-C.

 

Sumber: