Buruan Daftar! Kini CV Segitiga Mas Pusat Pelatihan dan Bimbel Persiapan Tes Polri Sudah Diresmikan Bupati

Buruan Daftar! Kini CV Segitiga Mas Pusat Pelatihan dan Bimbel Persiapan Tes Polri Sudah Diresmikan Bupati

Bupati Kepahiang Hidayattullah saat meresmikan pusat pelatihan dan Bimbel persiapan masuk polisi CV Segitiga Mas--DOK/Ist

RK ONLINE - Bertempat di Kelurahan Dusun Kepahiang, Kecamatan Kepahiang, Kabuaten Kepahiang, Provinsi Bengkulu, Jumat 1 September 2023 Bupati Kepahiang, Dr. Ir. Hidayattullah Sjahid, MM, IPU hadir secara langsung untuk meresmikan CV. Segitiga Mas. 

CV Segitiga Mas ini sendiri, merupakan perusahaan yang berkompeten sebagai penyedia jasa program pelatihan dan Bimbel untuk persiapan generasi muda di Kabupaten Kepahiang yang bercita-cita menjadi bagian dari jajaran dan personel Polisi Republik Indonesia (Polri).

Dalam sambutannya, bupati Kepahiang menerangkan jika keberadaan dan kehadiran CV Segitiga Mas di Kabupaten Kepahiang ini, sangat membantu masyarakat Kabupaten Kepahiang untuk mewujudkan mimpi menjadi anggota Polri.

Maka dari itu dirinya mengimbau agar pelajar yang baru lulus atau pemuda yang berniat untuk mengikuti tes polisi, untuk segera mempersiapkan diri dengan cara mengikuti pelatihan dan Bimbel yang disediakan oleh C Segitiga Mas ini.

"Karena dari kursus dan pelatihan inilah nantinya bisa dipahami dan bisa dimengerti, apa saja yang akan dijalani ketika pelaksanaan tes nya nanti," ujar bupati Kepahiang.

Melalui pelatihan dan Bimbel di CV Segitiga Mas ini pula lanjut bupati, para calon pelamar akan mengetahui materi apa saja yang akan dijalani saat seleksi menjadi anggota Polri. Selain itu, beberapa permasalahan terkait kesehatan juga bisa diperbaiki sebelum nantinya menjalani tes masuk polisi yang sebenarnya.

"Nanti CV Segitiga Mas yang akan membantu anak-anak di Kabupaten Kepahiang agar dapat melewati serangkaian tes. Jika ada masalah kesehatan maka sebelum ikut tes akan diperbaiki terlebih dahulu," demikian Hidayattullah.

Sementara itu Direktur CV Segitiga Mas, Ronal mengungkapkan kalau dibentuknya CV Segitiga Emas ini, berawal dari dukungan dan masukkan banyak pihak. 

Sebab saat ini lanjutnya, animo masyarakat untuk menjadi anggota Polri sudah semakin banyak dan terus bertambah setiap tahunnya. 

Keberadaan CV Segitiga Mas ini pula sambungnya, bertujuan untuk mencetak generasi muda Kabupaten Kepahiang agar menjadi anggota Polri yang mampu menjadi pengayom dan pelindung masyarakat di kemudian hari serta mendukung Pemerintah Kabupaten Kepahiang agar semakin maju di masa yang akan datang.

"Kami berinisiatif untuk memoles kemampuan putra putri daerah agar menjadi bagian dari Institusi Polri dan menjadi polisi yang mampu mengayomi dan melindungi masyarakat. Selain itu apa bila nantinya kami telah berhasil mencetak lulusan Polri, lulusan tersebut pasti akan membantu dan berkonstribusi untuk pemerintah dan stakeholder di Kabuapaten Kepahiang dalam membangun daerah," demikian Ronal.

Sumber: