Dihadiri Sekda, Pelepasan Siswa SDN 9 Kepahiang Tahun Ajaran 2022/2023 Berlangsung Haru

Dihadiri Sekda, Pelepasan Siswa SDN 9 Kepahiang Tahun Ajaran 2022/2023 Berlangsung Haru

Rangkaian kegiatan Pentas Seni dan Pelepasan Siswa Kelas VI SDN 9 Kepahiang--Istimewah

"SDN 9 Kepahiang ini merupakan salah satu sekolah kebanggaan Kabupaten Kepahiang. Selain sudah mencetak banyak generasi potensial, SDN 9 Kepahiang ini juga menjadi salah satu sekolah dengan segudang prestasi. Maka dari itu tidak henti-hentinya kami (Pemkab Kepahiang) berharap, lulusan SDN 9 Kepahiang nantinya menjadi generasi yang berperan penting dalam pembangunan Kabupaten Kepahiang," uangkap Hartono.


--

Sementara itu selaku kepala sekolah, Rohman Aidi mengatakan jika melalui rangkaian kegiatan Pentas Seni dan Pelepasan Siswa Kelas VI ini, dirinya dan seluruh jajaran dewan guru SDN 9 Kepahiang merasa sangat terharu sekaligus bangga yang tak terhingga. 

 

Setelah genap 6 tahun menggali ilmu baik akademik maupun non akademik di SDN 9 Kepahiang, Aan (sapaannya) mengakui jika mereka sudah merasa saling memiliki dengan puluhan siswa siswi peserta pelepasan ini. 

Sehingga baik selaku pihak sekolah maupun sebagai orang tua dari para siswa, Aan berharap jika dari SDN 9 Kepahiang, puluhan siswa siswi peserta pelepasan ini dapat terus melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi lagi.

 

"Enam tahun bukanlah waktu yang singkat. Ada banyak warna-warni yang sudah kami lalui bersama di sekolah ini. Dengan kebersamaan yang sudah sangat panjang dan berkesan ini, tentunya kami sangat berat melepas anak-anak ini. Tapi kembali lagi, pendidikan adalah yang utama dan maka dari itu, kejarlah ilmu setinggi-tingginya dan raihlah mimpi sesuai dengan harapan bangsa dan orang tua," demikian Aan (Svc).

Sumber: