Soal Pencairan THR ASN Kepahiang, Ini Kata Sekda!

Soal Pencairan THR ASN Kepahiang, Ini Kata Sekda!

Sekda Kepahiang Dr. Hartono, M.Pd saat memberikan keterangan terkait pencairan THR ASN Kepahiang--Radarkepahiang.id

RK ONLINE - Setelah sekian lama dinanti-nantikan, Sekda Kepahiang Dr. Hartono, M.Pd akhirnya buka suara terkait pencairan THR ASN Kepahiang.

 

Kepada Radarkepahiang.id, Sekda Kepahiang ini mengungkapkan jika THR ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kepahiang sudah dipersiapkan.

BACA JUGA:8 Fitur WhatsApp Terbaru Yang Super Canggih dan Dapat Mempermudah Pengguna dan Belum Banyak Diketahui

Mengenai proses pencairannya, Hartono mengatakan jika pencairan THR PNS atau ASN Kepahiang ini akan dilakukan Pemkab Kepahiang dalam beberapa hari ke depan. 

 

Meskipun tidak menyebutkan waktunya dengan tepat, Hartono mengatakan jika dalam hitungan beberapa hari kedepan, THR PNS akan dicairkan dan langsung masuk ke dalam rekening masing-masing ASN Kepahiang.

BACA JUGA:Bebas Denda, Bayar Pajak Kendaraan Lewat Indomaret dan Alfamart Lebih Cepat Dengan Cara Ini!

Sebab jika mengacu kpeda surat kesepakatan 3 menteri, 19 April 2023 seluruh jajaran ASN sudah memasuki masa libur dan cuti bersama Idul Fitri 1444 Hijriah.

 

Maka dari itu Hartono mengungkapkan jika untuk pencairan THR PNS ASN dan PPPK ini akan dilaksanakan secepatnya sebelum 19 April 2023.

 

"THR sudah kami siapkan untuk seluruh jajaran ASN Kepahiang. Karena sesuai aturannya, THR ini sudah harus dicairkan minimal 1 minggu sebelum lebaran. Sehingga bisa kita pastikan dalam beberapa hari ini THR akan dicairkan," terang Hartono, Senin 10 April 2023.

BACA JUGA:Waspada Peredaran Uang Palsu Jelang Lebaran, Begini Tips Membedakan Upal Ala Kapolres Kepahiang!

Sumber: