Mantan Ketua KPU Lolos Seleksi Bawaslu Kepahiang, Cek Daftar Selengkapnya!

Mantan Ketua KPU Lolos Seleksi Bawaslu Kepahiang, Cek Daftar Selengkapnya!

Berdasarkan pengumuman Bawaslu RI, Mirzan Pranoto Hidayat yang merupakan mantan ketua KPU Kepahiang berhasil lolos seleksi calon anggota Bawaslu Kepahiang.--Radarkepahiang.id

Mantan Ketua KPU Lolos Seleksi Bawaslu Kepahiang, Cek Daftar Selengkapnya!

RK ONLINE - Proses dan tahapan seleksi calon anggota Bawaslu kabupaten kota dipastikan sudah usai dan Badan Pengawas Pemilu Republik Indonesia (Bawaslu RI), akhirnya mengumumkan sederet daftar nama calon anggota Bawaslu kabupaten kota yang berhasil terpilih. 

BACA JUGA:PENGUMUMAN! Ini Daftar Lengkap Anggota Bawaslu Kabupaten Kota Terpilih se Provinsi Bengkulu

Termasuk calon anggota Bawaslu Kepahiang, Provinsi Bengkulu yang berhasil terpilih dengan masa jabatan tahun 2023 - 2028 mendatang juga diumumkan Bawaslu RI melalui pengumuman Bawaslu RI nomor: 2568/KP.01.00/K1/08/2023 yang ditandatangani langsung oleh Ketua Bawaslu RI, Rahmat Bagja.

 

Berdasarkan pengumuman ini pula diketahui kalau dari 3 nama calon anggota Bawaslu Kepahiang yang berhasil terpillih ini, salah satunya adalah Mirzan Pranoto Hidayat yang merupakan mantan ketua KPU Kepahiang

BACA JUGA:Mengejutkan! 4 Bule Asal Belanda Tak Diundang Mendadak Mampir Menyaksikan Upacara Bendera HUT RI di Kepahiang

Mirzan yang baru saja habis masa jabatannya sebagai ketua KPU Kepahiang ini, mengikuti seleksi calon anggota Bawaslu Kepahiang dan hasilnya sudah dipastikan, nama Mirzan berhasil masuk dan menjadi salah satu dari 3 nama yang diumumkan Bawaslu RI sebagai calon anggota Bawaslu Kepahiang terpilih.

 

Bersamaan dengan ini, Bawaslu RI juga mengumumkan calon anggota Bawaslu kabupaten kota di 7 provinsi, termasuk Provinsi Bengkulu. Mulai dari Bawaslu kabupaten kota di Provinsi Sumatra Barat, Provinsi Bangka Belitung, Provinsi Jambi, Provinsi Bengkulu, Provinsi Kepulauan Riau, Provinsi Papua Selatan dan Provinsi Papua Pegunungan.

 

Daftar Lengkap Calon Anggota Bawaslu Terpilih di 10 Kabupaten Kota Provinsi Bengkulu:

Kabupaten Bengkulu Selatan

- M. Hasanudin

Sumber: