PENGUMUMAN! Ini Daftar Lengkap Anggota Bawaslu Kabupaten Kota Terpilih se Provinsi Bengkulu

PENGUMUMAN! Ini Daftar Lengkap Anggota Bawaslu Kabupaten Kota Terpilih se Provinsi Bengkulu

Daftar lengkap pengumuman Bawaslu RI untuk anggota Bawaslu terpilih tingkat kabupaten kota se Provinsi Bengkulu--Istimewah

PENGUMUMAN! Ini Daftar Lengkap Anggota Bawaslu Kabupaten Kota Terpilih se Provinsi Bengkulu

RK ONLINE - Setelah melalui proses dan tahapan seleksi yang cukup panjang, Badan Pengawas Pemilu Republik Indonesia (Bawaslu RI) akhirnya mengumumkan daftar nama calon anggota Bawaslu kabupaten kota yang berhasil terpilih. Berbarengan dengan 6 provinsi lainnya, Bawaslu RI juga mengumumkan 30 nama anggota Bawaslu terpilih di kabupaten kota se Provinsi Bengkulu.

BACA JUGA:CEK! Sekarang BKN Mempermudah Proses Pendaftaran CPNS Melalui Portal SSCN

Melalui pengumuman dengan nomor: 2568/KP.01.00/K1/08/2023, Bawaslu RI mengumumkan hasil seleksi calon anggota Bawaslu kabupaten kota yang ada di 7 provinsi. Mulai dari Bawaslu kabupaten kota di Provinsi Sumatra Barat, Provinsi Bangka Belitung, Provinsi Jambi, Provinsi Bengkulu, Provinsi Kepulauan Riau, Provinsi Papua Selatan dan Provinsi Papua Pegunungan.

 

Berdasarkan pengumuman tersebut diketahui jika khusus untuk Provinsi Bengkulu, Bawaslu RI mengumumkan 30 calon anggota Bawaslu terpilih untuk 10 kabupaten kota di Provinsi Bengkulu. 

 

Yakni anggota Bawaslu terpilih Kabupaten Bengkulu Selatan, Kabupaten Bengkulu Tengah, Kabupaten Bengkulu Utara, Kabupaten Kaur, Kabupaten Kepahiang, Kabupaten Lebong, Kabupaten Mukomuko, Kabupaten Rejang Lebong, Kabupaten Seluma dan yang terakhir, anggota Bawaslu terpilih Kota Bengkulu. Pengumuman ini yang diumumkan tertanggal 17 Agustus 2023 ini, ditandatangani langsung oleh Ketua Bawaslu RI, Rahmat Bagja.

BACA JUGA:Termasuk Sumatra, Kementerian PUPR Anggarkan Rp 14,6 Triliun Dana Perbaikan Jalan Daerah Sesuai Instruksi Pres

Daftar Lengkap Calon Anggota Bawaslu Terpilih di 10 Kabupaten Kota Provinsi Bengkulu:

Kabupaten Bengkulu Selatan

- M. Hasanudin

- Muhammad Arif Hidayat

- Sahran

Sumber: