Tradisional Modern, Ini Penampakan Desain Gedung Pelayanan Perpusda Kepahiang yang Bernilai Rp10,8 Miliar

Tradisional Modern, Ini Penampakan Desain Gedung Pelayanan Perpusda Kepahiang yang Bernilai Rp10,8 Miliar

Penampakan desain Gedung Pelayanan Perpusda Kepahiang yang mengkombinasikan tema tradisional modern --Istimewah

Lebih lanjut dikatakan bahwa pada lantai pertama di bagian dalamnya, Gedung Pelayanan erpusda Kepahiang ini akan diisi oleh meja resepsionis dan juga ruang tunggu. 

Tempat ini akan menggunakan desain sekat yang terbuat dari kaca sebagai pembatas untuk memisahkan antara ruang pelayanan dan ruang baca. 

Bukan cuma itu saja, pada lantai 1 ini juga akan ada ruang loker yang fungsinya adalah sebagai tempat penyimpanan barang para tamu atau pengunjung yang datang ke Gedung Pelayanan Perpusda Kepahiang.

BACA JUGA:Pendaftaran CPNS Polsuspas KemenkumHAM 2023 Dibuka Bulan Depan, Cek Syarat Berikut Cara Mendaftarnya

"Pada lantai pertama ini pula tersusun ribuan buku bacaan untuk memfasilitasi para tamu atau pengunjung, sama seperti di tempat yang lama, lokasi ini bebas diakses untuk umum," jelasnya. 

 

Masih berada di lantai 1, sisi kiri sudah dibuat desain sebuah ruangan yang tampaknya bakal menjadi lokasi yang paling diminati kalangan pelajar. Ruangan ini adalah studio bioskop yang juga bebas diakses bagi masyarakat umum.

BACA JUGA:Perhatikan! Berikut Ini Modus Penipuan Online Aplikasi Pesan Singkat yang Mengancam Keuangan

Kemudian pada lantai 2, terdapat tempat pegawai Perpusda Kepahiang untuk menjalankan tugasnya masing-masing. Di sini terdapat 4 ruangan dari berbagai bidang yang saling berhadapan. Selanjutnya di lantai 2 ini pula, ruangan kepala Dinas Perpusda dirancang tepat di depan musalah yang nantinya dapat digunakan sebagai tempat ibadah.

 

"Untuk musalah boleh digunakan untuk umum. Bagi masyaakat yang mau beribadah, nanti akan kami tuntun untuk naik ke lantai 2," lanjutnya.

 

Tidak hanya sampai di situ saja, Muktar Yatib menjelaskan kalau lantai 3 sudah dibuatkan desain ruangan rapat yang tentunya, menjadi ruangan tertutup dan tidak bisa diakses masyarakat umum. Walaupun begitu, untuk kepentingan PAD ruangan ini nantinya juga akan disewakan untuk kepentingan rapat OPD atau perusahaan swasta lainnya.

BACA JUGA:Rahasia Panjang Umur Hanya Dengan Kebiasaan Sederhana Berdasarkan Penelitian Ilmiah

"Di sisi lain ruangan ini, ada tangga yang nantinya digunakan sebagai akses menuju ke lantai 4. Jadi bagi masyarakat yang mau ke lantai 4, tidak perlu ke ruang rapat tadi," jelasnya.

Sumber: