Jelang Kunjungan Presiden Jokowi, RSUD Kepahiang 'Dikepung' Pasukan Bersenjata Lengkap!

Jelang Kunjungan Presiden Jokowi, RSUD Kepahiang 'Dikepung' Pasukan Bersenjata Lengkap!

Menjelang kunjungan Presiden Jokowi RSUD Kepahiang sudah 'dikepung' pasukan bersenjata lengkap--Istimewah

"Besok kemungkinan RI 1 akan mengunjungi Kabupaten Kepahiang, saya berharap agar seluruh personel yang bertugas selalu siap siaga dalam memastikan keamanan dan ketertiban di seluruh titik wilayah Kepahiang," ujar Hidayattullah.

 

Di sisi lainnya Kapolres Kepahiang, Polda Bengkulu, AKBP. Yana Supriatna, SIK, M.Si juga telah mengerahkan seluruh personel yang telah ditugaskan untuk melakukan penjagaan. Bersama dengan TNI, beberapa personel akan disebar ke sejumlah titik untuk memastikan situasi tetap saat kunjungan Presiden Jokowi berlangsung di Kabupaten Kepahiang.

 

"Sudah ada personel yang akan kita kerahkan, jadi mulai hari ini akan dilakukan sterilisasi dan pemantauan situasi hingga nanti ketika RI 1 datang berkunjung, situasi tetap dalam keadaan kondusif," demikian Kapolres.

BACA JUGA:Fix Mulai Besok, Ini Kabupaten Kota Tujuan Kunjungan Presiden Jokowi di Bengkulu!

Sementara itu pantauan langsung Radarkepahiang.id di wilayah Pasar Kepahiang, sejumlah personel TNI/Polri bersama dengan Dinas Perhubungan Kabupaten Kepahiang, telah melakukan pengaturan arus Lalin sekaligus melakukan sejumlah persiapan penyambutan kunjungan Presiden Jokowi ini.

Sumber: