CATAT! 3 Titik Ini Resmi Menjadi Tujuan Kunjungan Presiden Jokowi

CATAT! 3 Titik Ini Resmi Menjadi Tujuan Kunjungan Presiden Jokowi

Titik dan lokasi kunjungan Presiden Jokowi di Kepahiang, Bengkulu--Setpres

Namun perlu diketahui kalau dari seluruh daerah yang ada di Provinsi Bengkulu, kabupaten kota yang menjadi tujuan kunjungan Presiden Jokowi ini ternyata tidak semuanya. Melainkan hanya beberapa kabupaten kota saja yakni Kabupaten Benteng, Kabupaten Kepahiang, Kabupaten Bengkulu Utara, Kabupaten Seluma dan Kota Bengkulu.

 

Di Kabupaten Benteng, Presioden Jokowi akan melaksanakan kegiatan mulai dari pukul 07.30 WIB - pukul 10.20 WIB dan menuju Kabupaten Kepahiang. Kemudian Presiden Jokowi akan melaksanakan kunjungan ke Kabupaten Kepahiang mulai pukul 11.20 WIB - pukul 14.00 WIB.

BACA JUGA:KASIHAN! Paskibraka Nasional Asal Sulawesi Tenggara Tiba-Tiba Diganti Oleh Anak Perwira Polisi

Dari Kabupaten Kepahiang, Presiden Jokowi akan langsung berbalik arah ke Kota Bengkulu. Di Kota Bengkulu RI 1 ini akan langsung blusukan ke sekolah dan pasar hingga sore hari dan kembali lagi ke Hotel Mercure untuk istirahat. 

 

Kemudian Jumat 21 Juli 2023, Presiden Jokowi memulai kegiatan dengan mengunjungi Kabupaten Bengkulu Utara. Di Bengkulu Utara Presiden akan melaksanakan kegiatan sejak pukul 08.00 WIB - pukul 09.55 WIB. Setelah itu Presiden Jokowi akan melaksanakan Salat Jumat di Masjid Raya Baitul Izza yang kemudian dilanjutkan makan siang di RM Kampung Pesisir. 

BACA JUGA:Bukan Batal, Kunjungan Presiden Jokowi ke Bengkulu Hanya Ditunda, Ini Perubahan Jadwalnya!

Setelah itu tepat pukul 13.45 WIB, Presiden Jokowi akan melanjutkan perjalanan ke Kabupaten Seluma. Kunjungan terakhir Presiden Jokowi ini akan berlangsung hingga pukul 17.00 WIB dan setelah itu langsung kembali menuju Bandara Fatmawati Sokarno Bengkulu menuju Jakarta.

Sumber: