Aplikasi Terbaru TikTok Music Telah Resmi Diluncurkan di Indonesia

Aplikasi Terbaru TikTok Music Telah Resmi Diluncurkan di Indonesia

Aplikasi terbaru dari tiktok - --(diymusician.cdbaby.com)

Aplikasi Terbaru TikTok Music Telah Resmi Diluncurkan di Indonesia

RK ONLINE- TikTok, yang telah mendominasi pasar media sosial berbasis video pendek, sekarang memasuki dunia persaingan aplikasi musik dengan TikTok Music. Pada tahap awal, aplikasi ini hanya dirilis di Indonesia dan Brasil.

 

Seperti dilansir oleh TechCrunch, aplikasi yang dimiliki oleh ByteDance ini memungkinkan pengguna untuk menyinkronkan layanan tersebut dengan akun TikTok mereka sambil mendengarkan, mengunduh, dan berbagi lagu.

 

Layanan ini mencakup katalog dari perusahaan rekaman besar, termasuk Universal Music Group, Warner Music Group, dan Sony Music.

BACA JUGA:Tahukah Kamu, Ternyata Ini Arti Dibalik Kata 'Hompimpa Alaium Gambreng'

Namun, TikTok Music tidak gratis meskipun menawarkan uji coba selama satu bulan.

 

TikTok Music menetapkan biaya langganan sebesar US$3,49 (sekitar Rp52 ribuan) per bulan untuk pengguna iOS di Brasil, dan US$3,25 (sekitar Rp49 ribuan) per bulan untuk pengguna di Indonesia.

 

Sementara itu, pengguna Android di Indonesia dikenakan biaya US$2,96 (sekitar Rp44 ribuan) per bulan untuk tahun pertama, dan US$3,25 (sekitar Rp49 ribuan) untuk tahun-tahun berikutnya.

 

kepala Pengembangan Bisnis Musik Global di TikTok Ole Obermann mengatakan Melalui TikTok Music, Masyarakat di Indonesia dan Brasil untuk menyimpan, mengunduh, dan berbagi lagu viral favorit mereka dari TikTok

Sumber: