Marak Mobil Bekas Taksi, Ini Keuntungan dan Kekurangan Mobil Bekas Taksi atau Kredit Mobil Baru!

 Marak Mobil Bekas Taksi, Ini Keuntungan dan Kekurangan Mobil Bekas Taksi atau Kredit Mobil Baru!

Keuntungan dan Kekurangan Mobil Bekas Taksi atau Kredit Mobil Baru!---indozone.news

 Marak Mobil Bekas Taksi, Ini Keuntungan dan Kekurangan Mobil Bekas Taksi atau Kredit Mobil Baru!

RK ONLINE - Belakangan tren terkait pembelian mobil bekas taksi, semakin meningkat pesat. Tidak jarang pembeli yang memiliki modal atau uang pas-pasan, menjadikan mobil bekas taksi sebagai pilihan utamanya.

Tidak hanya harganya yang jauh lebih miring, membeli mobil bekas taksi tentunya akan sangat membantu pembeli dengan tingkat ekonomi terbatas.

 

Membeli mobil merupakan keputusan besar yang mempengaruhi keuangan dan gaya hidup seseorang. Namun saat ini, membeli mobil bekas taksi mungkin menjadi salah satu pertimbangan karena dengan harga yang murah, tidak sedikit juga mobil bekas taksi yang kondisinya masih sangat layak untuk dijadikan sebagai mobil keluarga atau untuk kepentingan lainnya.

BACA JUGA:Waspada Mobil Bekas, Cek Sekarang Ini Sederet Risiko Membeli Mobil Bekas Banjir!

Namun sebelum mempertimbangkan untuk membeli mobil, ada dua pilihan umum yang biasanya menjadi opsi bagi masyarakat yang ekonominya masih tergolong terbatas. Yakni membeli mobil bekas taksi atau membeli mobil baru dengan sistem pembayaran kredit.

 

Setiap pilihan memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Maka dari itu, artikel ini akan membahas beberapa pertimbangan penting dalam memilih antara membeli mobil bekas taksi atau membeli mobil baru dengan cara kredit.

 

Berikut ulasan mengenai pembelian mobil baru dengan cara kredit atau mobil bekas taksi: 

1. Harga

Salah satu keuntungan membeli mobil bekas taksi adalah harganya yang lebih rendah dibandingkan dengan mobil baru. Mobil bekas taksi biasanya memiliki kilometer yang lebih tinggi dan sudah mengalami penggunaan intensif. 

 

Sumber: