Ditandai Titik Nol, Gedung Pelayanan Perpusda Kepahiang Ditarget Jadi yang Termegah di Provinsi Bengkulu

Ditandai Titik Nol, Gedung Pelayanan Perpusda Kepahiang Ditarget Jadi yang Termegah di Provinsi Bengkulu

Penetapan titik nol pembangunan gedung pelayanan Perpusda Kepahiang oleh bupati Kepahiang yang dihadiri Forkopimda--Radarkepahiang.id

Ditandai Titik Nol, Gedung Pelayanan Perpusda Kepahiang Ditarget Jadi yang Termegah di Provinsi Bengkulu

RK ONLINE - Bernuansa modern dengan tetap mengedepankan ciri khas daerah, menjadi konsep dan gambaran wajah baru Perpustakaan Daerah (Perpusda) Kepahiang, Provinsi Bengkulu.

BACA JUGA:Inspektorat Turun Tangan Investigasi Kasus OTT ASN Kepahiang, Sekda: Terbukti!

Dialokasikan melalui dana pusat sebesar Rp10,8 miliar, tahapan pembangunan gedung pelayanan Perpusda Kepahiang ini secara resmi sudah dimulai, Selasa 4 Juli 2023. 

Pembangunan gedung pelayanan Perpusda Kepahiang yang digadang-gadangkan bakal menjadi bangunan perpustakaan termegah di Provinsi Bengkulu ini, dimulai dengan penentuan titik nol yang dipimpin langsung oleh Bupati Kepahiang, Dr. Ir. Hidayattullah Sjahid, MM, IPU.


--

Bupati Kepahiang mengungkapkan kalau dengan dilaksanakannya titik nol ini, pembangunan gedung layanan Perpusda Kepahiang ini dapat dimulai sesegera mungkin agar dapat selesai tepat waktu. Sehingga segala fasilitas gedung pelayanan yang lebih baru ini nanti, dapat segera dinikmati dan dimanfaatkan oleh masyarakat.

 

"Alhamdulillah hari ini sudah kita laksanakan titik nol, ini berarti secara resmi pembangunannya sudah dimulai. Saya berharap agar pembangunan gedung pelayanan ini dapat sesuai dengan yang sudah direncanakan," ujar Dayat.

BACA JUGA:Banyak Untungnya, Berikut 8 Tips Investasi Emas Bagi Pemula!

Selain itu selama pembangunan ini berjalan, bupati Kepahiang ini berharap agar pekerjaannya dapat berjalan lancar dan hasilnya bisa sesuai dengan harapan. Hidayattullah juga meminta agar semua komponen yang diterapkan dalam pembangunan gedung pelayanan Perpusda Kepahiang ini, tidak melenceng dan sesuai aturan.

 

"Bekerjalah sesuai dengan aturan, mudah-mudahan bangunan ini nanti bisa awet dan bermanfaat untuk masyarakat Kabupaten Kepahiang," demikian bupati.


Kadis Perpusda Kepahiang, Mukhtar Yatib--

Sumber: