Maksimalkan Penanganan Stunting Wakil Bupati Kepahiang Terbang ke Banyuasin Sumsel

Maksimalkan Penanganan Stunting Wakil Bupati Kepahiang Terbang ke Banyuasin Sumsel

Wakil Bupati Kepahjiang, Zurdi Nata menghadiri kegiatan Temu Kerja TPPS se Indonesia sebagai upaya memaksimalkan penanganan stunting--Istimewah

 

"Melalui pertemuan ini, kita berharap dapat memperoleh identifikasi praktik baik dari setiap daerah terkait percepatan penurunan angka stunting, identifikasi tantangan yang terjadi dilapangan terkait pelaksaan RAN, meningkatnya kapasitas pemerintah daerah dalam percepatan penurunan angka stunting dan meningkatnya motivasi serta semangat dari berbagai komponen pendukung keberhasilan program bangga berencana," lanjutnya.

BACA JUGA:Daftar Lengkap Formasi PPPK 2023 Sumatera Utara dan Provinsi Sumatera Barat

Selain pertemuan ini, sebelumnya Pemkab Kepahiang yang dipimpin langsung oleh Bupati Kepahiang, Dr. Ir. Hidayattullah Sjahid, MM.IPU juga mengundang seluruh instansi dan stakeholder di lingkungan Pemkab Kepahiang, untuk membahas bersama terkait percepatan penurunan stunting ini melalui rangkaian kegiatan Rembuk Stunting. 

 

Tidak hanya pemerintah tingkat kabupaten dan kecamatan saja, kegiatan Rembuk Stunting ini juga dihadiri pemerintah desa dan kelurahan se Kabupaten Kepahiang. 

Kegiatan ini juga dilakukan dengan tujuan untuk memecahkan dan mencari solusi terkait penurunan angka stunting di Kabupaten Kepahiang yang saat ini, disebut tertinggi di Provinsi Bengkulu.

BACA JUGA:Rilis November 2023, Ini Bocoran Harga dan Spesifikasi All New Toyota Rush 2023!

"Sengaja kami (Pemkab) Kepahiang mengundang seluruh instansi dan stakeholder di Kabupaten Kepahiang ini, untuk bekerjasama dalam hal mencari solusi dan memecahkan masalah terkait penurunan angka stunting di Kabupaten Kepahiang. Seperti yang kita ketahui bahwa untuk skala provinsi, kasus stunting kita (Kepahiang) berada di urutan tertinggi," sampai bupati Kepaiang baru-baru ini.

Sumber: