Daftar Lengkap Formasi PPPK 2023 Sumatera Utara dan Provinsi Sumatera Barat

Daftar Lengkap Formasi PPPK 2023 Sumatera Utara dan Provinsi Sumatera Barat

Rincihan kuota formasi pppk 2023- --rbtv.disway.id

Daftar Lengkap Formasi PPPK 2023 Sumatera Utara dan Provinsi Sumatera Barat

RK ONLINE- Penetapan kuota atau formasi pendafaran PPPK 2023 saat ini tengah diburu oleh sebagian peminat seleksi pendaftaran PPPK 2023, berikut ini rincihan Kuota wilayah Provinsi Sumatera Utara, Provinsi Sumatera Barat.

 

Informasi terkait formasi PPPK 2023 menjadi hal yang sangat dinantikan bagi guru PPPK di seluruh Indonesia terutama wilayah bagian Sumatera. 

 

Diberitakan sebelumnya, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPANRB) Abdullah Azwar Anas telah membuat pengumuman bahwa seleksi PPPK 2023 akan resmi dibuka dan dimulai pada bulan September 2023 mendatang.

BACA JUGA:Formasi Guru PPPK Melimpah, Ini Daftar Lengkap Formasi Guru PPPK, PPPK Tenaga Kesehatan dan PPPK Teknis 2023!

Anas mengatakan, seleksi PPPK 2023 ini akan diselenggarakan secara bersamaan dengan Seleksi CPNS 2023 yang juga kabarnya akan dibuka oleh pemerintah pada bulan September 2023 mendatang.

 

Berkaitan dengan formasi rekrutmen ASN 2023, pemerintah telah secara resmi menetapkan beberapa formasi prioritas.

Dalam hal ini, pemerintah menekankan bahwa seleksi PPPK 2023 akan tetap diutamakan untuk formasi Guru PPPK, PPPK Tenaga Kesehatan, dan PPPK Teknis, seperti yang dilakukan pada tahun sebelumnya.

 

Informasi mengenai formasi atau kuota masing-masing juga baru-baru ini telah beredar, baik untuk provinsi maupun kabupaten dan kota.

Oleh karena itu, melalui artikel ini, Radarkepahiang.id akan memberikan informasi lengkap mengenai daftar formasi PPPK 2023 khusus untuk Provinsi Bengkulu terlebih dahulu.

Sumber: