Free Fire Special Edition, Begini Spesifikasi New Pova 5 Series Untuk Kamu Para Gamers

Free Fire Special Edition, Begini Spesifikasi New Pova 5 Series Untuk Kamu Para Gamers

Pova 5 Series Free Fire Special Edition---(media.zenfs.com)

Chipset tersebut dipasangkan dengan RAM hingga 8 GB dan penyimpanan hingga 256 GB. Ponsel ini memiliki layar 6,78 inci dengan resolusi Full HD Plus dan punch-hole di bagian tengah atas untuk kamera depan. Layar Pova 5 Free Fire Edition juga dilengkapi dengan refresh rate 120 Hz dan touch sampling rate 240 Hz.

 

Pengguna akan mendapatkan tampilan bertema Free Fire melalui wallpaper yang menampilkan lima karakter populer dari permainan tersebut. Terdapat juga fitur notifikasi dan nada dering bertema Free Fire.

 

Bagian belakangnya dihiasi dengan desain garis miring dan modul kamera dengan sudut yang tidak simetris. Kamera belakangnya memiliki resolusi 50 MP dan dilengkapi dengan fitur kecerdasan buatan (AI) seperti fitur Portrait Beauty dan mode HDR.

BACA JUGA:iPhone Harga Murah, Begini Bocoran Spesifikasi Iphone SE 4 Yang Segera Diluncurkan Apple

Dalam hal daya, smartphone ini dilengkapi dengan baterai berkapasitas besar hingga 7.000 mAh dengan dukungan fast charging 68 watt. Kapasitas baterai yang besar ini juga memungkinkan Pova 5 series Free Fire Edition dapat digunakan sebagai powerbank untuk mengisi daya perangkat lain.

 

Selain digunakan untuk permainan yang lama, baterai ini diklaim dapat bertahan lebih dari 39 jam untuk panggilan telepon, 18 jam untuk browsing, dan 14 jam lebih untuk pemutaran video.

 

Pova 5 series Free Fire Edition juga dilengkapi dengan fitur Battery Lab 3.0 yang memaksimalkan masa pakai baterai dengan mode Super Power Saving.

 

Smartphone ini juga dilengkapi dengan fitur speaker ganda, DTS, Hi-Res, Z-axis Linear Motor, dan Hard Gyroscope untuk pengalaman bermain game yang optimal.

 

Selain itu, Pova 5 series Free Fire Edition menggunakan teknologi Vapor Chamber Cooling untuk mengendalikan suhu ponsel saat digunakan untuk tugas berat seperti bermain game. Tecno mengklaim bahwa teknologi ini dapat mengalirkan panas hingga dua kali lebih baik dibandingkan dengan seri Pova sebelumnya.

Sumber: