iPhone Harga Murah, Begini Bocoran Spesifikasi Iphone SE 4 Yang Segera Diluncurkan Apple

iPhone Harga Murah, Begini Bocoran Spesifikasi Iphone SE 4 Yang Segera Diluncurkan Apple

Produk terbaru dari iphone SE 4 2024---www.macrumors.com

iPhone Harga Murah, Begini Bocoran Spesifikasi iPhone SE 4 Yang Segera Diluncurkan Apple

RK ONLINE- Apple secara resmi meluncurkan iPhone SE 3 pada tahun 2022 yang berjarak 2 tahun setelah iPhone SE 2 diperkenalkan. Dengan pola peluncuran ini, membuat banyak orang memprediksi bahwa Apple akan merilis iPhone SE 4 pada tahun 2024 mendatang. 

 

Hal ini pula kemudian yang membuat beberapa bocoran tentang iPhone SE 4 mulai bermunculan di internet. Namun, kabar terbaru mengatakan bahwa peluncuran iPhone yang kabarnya merupakan iPhone harga murah ini akan tertunda.

 

Peluncuran iPhone SE 4 dilaporkan mengalami penundaan karena masalah tertentu. Hal ini diungkapkan oleh beberapa analis Apple dari firma riset Barclays.

BACA JUGA:Dibekali Android 13 dan Jaringan 5G, Spesifikasi Vivo Seri X Terbaru Bikin Kompetitornya Kewalahan

Berdasarkan informasi yang beredar, iPhone SE 4 diperkirakan akan diluncurkan sekitar tahun 2025, satu tahun lebih lambat dari perkiraan sebelumnya.

 

Penundaan peluncuran iPhone SE 4 dikabarkan terjadi karena chip modem buatan Apple yang belum siap untuk digunakan dalam perangkat tersebut. Selain itu, chip modem tersebut juga disebut baru akan memasuki tahap produksi massal pada tahun 2025.

 

Seperti yang diketahui, iPhone SE 4 dikabarkan menjadi iPhone pertama yang dilengkapi dengan chip modem 5G buatan Apple sendiri. Sebelumnya, Apple selalu mengandalkan Qualcomm untuk menyediakan dukungan 5G dalam ponsel-ponsel buatannya.

 

Chip modem 5G buatan Apple ini dikabarkan baru akan diproduksi pada tahun 2025, sehingga waktu peluncuran iPhone SE 4 akan disesuaikan dengan ketersediaan chip modem ini.

Sumber: