Infonya Dana Pusat, Oknum ASN Dinas PMD dan Kades Terjaring OTT Polres Kepahiang!

Infonya Dana Pusat, Oknum ASN Dinas PMD dan Kades Terjaring OTT Polres Kepahiang!

Kindisi Polres Kepahiang Polda Bengkulu saat informasi OTT bereda---Istimewah-

Infonya Dana Pusat, Oknum ASN Dinas PMD dan Kades Terjaring OTT Polres Kepahiang!

RK ONLINE - Hingga Selasa 27 Juni 2023 dini hari, informasi soal Operasi Tangkap Tangan (OTT) yang melibatkan salah satu oknum ASN dan beberapa Kepala Desa (Kades) masih menjadi topik pembicaraan hangat di kalangan masyarakat Kabupaten Kepahiang, Bengkulu.

 

Berdasarkan informasi dihimpun Radarkepahiang.id, ASN aktif yang dikabarkan terjaring OTT ini adalah KA, salah satu ASN yang kabarnya bertugas di Dinas PMD Kepahiang.

 

Tidak sendirian, oknum ASN ini dikabarkan terjaring OTT jajaran Unit Tipikor Satreskrim Polres Kepahiang bersama sejumlah Kades di salah satu desa dalam wilayah Kecamatan Kepahiang.

BACA JUGA:1 Orang Lama, Ini 5 Nama Anggota KPU Terpilih Periode 2023/2028 Kabupaten Seluma!

Namun sampai saat ini, belum ada informasi resmi dari pihak kepolisian terkait informasi OTT ini. Namun dari kabar yang beredar, OTT ini kabarnya terkait kucuran dana dari pemerintah pusat.

 

Informasi ini juga diperkuat oleh satu sumber yang tidak ingin disebutkan namanya. Berdasarkan keterangannya, dirinya mengaku kalau memang ada sejumlah orang yang ditangkap polisi sesuai dengan informasi waktu dan tempat OTT ini berlangsung.

 

"Kami tidak tahu apa sebabnya, tapi kalau sejumlah orang yang dibawa oleh polisi memang ada dari dalam rumah tersebut," bebernya.

 

Sementara itu saat dikonfirmasi Kapolres Kepahiang, AKBP. Yana Supriatna, SIK, M.Si melalui Kasat Reskrim, Iptu. Doni Juniansyah, SM mengaku belum bisa memberikan statmen terkait kabar yang beredar ini.

Sumber: