Libur Panjang, Yuk Intip Tips Liburan Hemat Dijamin Anti Kantong Kosong!

Libur Panjang, Yuk Intip Tips Liburan Hemat Dijamin Anti Kantong Kosong!

Tips liburan hemat anti kantong kosong foto/ilustrasi- --ishutterstock.com

Libur Panjang, Yuk Intip Tips Liburan Hemat Dijamin Anti Kantong Kosong!

RK ONLINE - Ditambahnya momen libur dan cuti bersama Idul Adha, menjadi momen yang pas untuk melakukan liburan bersama keluarga. 

Nemun meskipun liburan merupakan hal yang menyenangkan, persoalan biaya tetap harus menjadi pertimbangan utama saat melakukan liburan bersama keluarga. 

 

Sebab biaya liburan ke suatu tempat wisata atau bahkan ke luar kota yang memakan banyak biaya, harus menjadi salah satu pertimbangan yang membutuhkan siasat tepat.

Maka dari itu kali ini tim redaksi radarkepahiang.id akan membagikan tips untuk liburan hemat yang tentunya tidak akan membuat kantong anda menjadi kosong.

BACA JUGA:Kebiasaan yang Bisa Membuat Transmisi Mobil Matic Rusak: Tips untuk Mencegah Kerusakan

Berikut ini beberapa tips untuk liburan hemat yang tidak akan membuat kantong anda kosong:

1. Rencanakan liburan dengan baik

Buatlah anggaran liburan yang realistis dan tentukan berapa banyak uang yang dapat anda alokasikan untuk akomodasi, transportasi, makanan, dan aktivitas lainnya. Periksa juga promo atau diskon yang tersedia untuk tempat tujuan Anda.

 

2. Pilih destinasi yang terjangkau

Pilihlah destinasi yang memiliki biaya hidup yang lebih rendah atau yang menawarkan harga yang terjangkau untuk akomodasi dan makanan. Destinasi lokal atau daerah yang tidak terlalu ramai biasanya lebih murah daripada kota-kota besar atau tujuan populer.

 

Sumber: