Bersama Kemenag, Rumah BUMN Kepahiang Sukses Gelar Pelatihan Sehati

Bersama Kemenag, Rumah BUMN Kepahiang Sukses Gelar Pelatihan Sehati

Foto bersama Rumah BUMN Kepahiang dengan peserta dan pihak pendukung kegiatan Sertifikasi Halal Gratis atau Sehati --Istimewah

Sehingga usaha dapat berkembang dan program lainnya yang dapat dimanfaatkan pelaku UMKM Binaan di Kabupaten Kepahiang dan sekitarnya.

 

Sebagai pengusaha Cemilan Dlondong Deso, Yanuar Susanti berharap sertifikasi halal ini dapat meningkatkan kualitas produksi cemilannya dan dapat memberikan kepercaayan bagi calon konsumen yang kemudian, diiringi dengan meningkatnya pendapatan bagi usaha yang digelutinya.

BACA JUGA:Edukasi Tentang Operasional PLTA dan Proses Bisnis Kelistrikan PLN UPDK Bengkulu Pada Pelajar SMAN 1 Kepahiang

Perlu juga diketahui kalau pelatihan dan pembinaan ini, dilakukan sebagai bentuk dan bagian dari Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) PT PLN (Persero) UID S2JB, melalui Rumah BUMN Kepahiang. Hal ini juga dilakukan untuk meningkatkan kegiatan dan ekonomi masyarakat. Sehingga anggota binaan dapat meningkatkan kualitas produk yang di hasilkan dan nantinya dapat meningkatkan pemasarannya.

Sumber: