Penyanyi Indonesia Putri Ariani Bikin Heboh di Panggung America's Got Talent!

Penyanyi Indonesia Putri Ariani Bikin Heboh di Panggung America's Got Talent!

Putri Ariani penyanyi solo asal indonesia berhasil memperoleh Golden Buzzer- --Youtube America's Got Talent

Penyanyi Indonesia Putri Ariani Bikin Heboh di Panggung America's Got Talent!

RK ONLINE - Putri Ariani penyanyi solo asal indonesia berhasil memperoleh Golden Buzzer dari ajang unjuk kebolehan America's Got Talent.

 

 

Hal ini merupakan kebanggaan tersendiri bagi Putri Ariani selain membanggakan kedua orang tua, ia juga ikut serta dalam mengharumkan nama Indonesia dengan mengikuti ajang unjuk kebolehan America's Got Talent.

BACA JUGA:Berbahan Tebu, Pertamina Berencana Lucurkan Produk BBM Terbaru

Didampingi oleh orang tuanya, Putri Ariani terlihat gugup sebelum naik ke panggung America's Got Talent. Namun rasa gugup itu segera hilang begitu dia duduk dan memainkan piano sambil menyanyikan lagu ciptaannya sendiri.

 

"Tantangan terbesar bagi saya adalah ketika orang melihat saya sebagai seseorang yang buta, bukan sebagai seorang musisi. Tapi saat aku bernyanyi, aku merasa seperti seorang superstar," kata Putri.

 

 

Selain itu, Putri juga berhasil membawakan lagu "Sorry Seems to Be the Hardest Word" dari John Elton dengan suara khas dan merdunya. Putri, yang berusia 17 tahun, berharap dapat melanjutkan pendidikannya di Juilliard School, sebuah sekolah seni di New York, Amerika Serikat.

BACA JUGA:Marak Oli Palsu, Pengendara Wajib Tau Perbedaan Oli Palsu dan Oli Asli

Dia bercita-cita menjadi diva seperti Whitney Houston dan ingin memenangkan Grammy di masa depan.

Sumber: