Wow!! Hanya Dalam Waktu 1 Menit Volkswagen Berhasil Menjual 42 Unit Mobil Terbarunya

Wow!! Hanya Dalam Waktu 1 Menit Volkswagen Berhasil Menjual 42 Unit Mobil Terbarunya

Volkswagen golf R - --assets.volkswagen.com

Wow!! Hanya Dalam Waktu 1 Menit Volkswagen Berhasil Menjual 42 Unit Mobil Terbarunya

RK ONLINE - Volkswagen sukses jual mobil edisi terbatas hanya diproduksi 333 unit terbarunya hanya dengan waktu 8 menit, artinya dalam setiap menitnya Volkswagen menjual sekitar 42 unit mobil.

 

Melansir dari Carscoops, Volkswagen Golf R resmi diluncurkan sebagai hasil kerjasama dengan Golf Performance. Mobil ini merupakan edisi terbatas yang hanya diproduksi sebanyak 333 unit, dengan tujuan untuk konsumen di Jerman.

BACA JUGA:Daftar Harga Terbaru Mobil Hybrid Toyota, Nissan, Suzuki, Wuling dan Mitsubishi

Volkswagen Golf R edisi terbatas ini dijual dengan harga Rp1,2 miliaran. Yang menarik, mobil ini dalam kategori hot hatchback terjual habis dalam waktu 8 menit saja, atau dengan kata lain, 42 unit terjual setiap menitnya.

 

Model hot hatchback terbaru dari Volkswagen ini dilengkapi dengan cat Lime Yellow Metallic yang kontras dengan atap hitam dan velg hitam Estoril berukuran 19 inci yang dilengkapi ban semi-slick. Mobil ini juga dilengkapi dengan lampu depan LED Matrix, grafis "333", dan sistem knalpot Akrapovic dengan peredam titanium.

 

Hal yang paling menarik dari Volkswagen Golf R adalah jok sport kulit Nappa, sistem audio premium Harman Kardon, trim serat karbon, dan lencana nomor urut mobil tersebut di dashboard.

 

Kepala Pemasaran Produk Volkswagen R Hakim Halimi, mengatakan Golf R 333 merupakan model R pertama yang memiliki spesifikasi yang telah kami tentukan berdasarkan semua keinginan konsumen terkait tenaga dan kenyamananya.

BACA JUGA:MURAH! Ini Rekomendasi Mobil Mewah Bekas Dengan Harga Dibawah Rp 100 Juta

"Golf R 333 adalah model R pertama yang memiliki spesifikasi yang telah kami tentukan. Ini memenuhi semua keinginan konsumen terkait tenaga, terima kasih atas tambahan peralatan yang mendukungnya," ujar Hakim.

Sumber: