Daftar Harga Terbaru Mobil Hybrid Toyota, Nissan, Suzuki, Wuling dan Mitsubishi

Daftar Harga Terbaru Mobil Hybrid Toyota, Nissan, Suzuki, Wuling dan Mitsubishi

Toyota zenix modifikasi - --Instagtram/@permaisuriban

Daftar Harga Terbaru Mobil Hybrid Toyota, Nissan, Suzuki, Wuling dan Mitsubishi

RK ONLINE - Masuk ke awal Juni 2023 atau pertengahan tahun ini, terjadi kenaikan harga pada berbagai model mobil hybrid yang dipasarkan oleh Toyota.

 

Salah satu model yang mengalami kenaikan harga adalah All New Kijang Innova Zenix Hybrid. Dibandingkan dengan daftar harga pada awal Mei, terdapat perubahan harga pada setiap varian yang ditawarkan.

 

Varian paling dasar dari Innova Zenix Hybrid, yaitu tipe G, kini dibanderol seharga Rp 464 juta, naik dari harga sebelumnya Rp 458 juta. Sementara itu, versi premium color-nya sekarang dibanderol seharga Rp 467 juta, naik Rp 6 juta dari awal Mei 2023.

BACA JUGA:Apa Bener Menempelkan Remote Mobil di Kepala Bisa Membuat Jangkauan Lebih Jauh

Sedangkan untuk tipe tertinggi, yaitu Innova Zenix Hybrid 2.0 Q CVT TSS Modellista, harganya juga mengalami kenaikan dari Rp 611 juta menjadi Rp 617 juta. Begitu juga dengan versi premium color-nya yang kini dibanderol seharga Rp 620 juta.

 

Selain Innova Zenix, Toyota juga menaikkan harga Camry Hybrid sebesar Rp 28 juta. Dari harga sebelumnya Rp 909,4 juta, sekarang menjadi Rp 937,4 juta.

 

Direktur Pemasaran PT Toyota-Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy, menjelaskan bahwa penyesuaian harga pada Innova Zenix dan Camry Hybrid telah dilakukan. Penyesuaian ini dilakukan karena adanya penyesuaian biaya bahan baku, termasuk di dalamnya Innova Zenix dan Camry.

BACA JUGA:GAMPANG, 7 Tips Mudah Perawatan Mobil Ini Auto Bikin Mobil Terasa Baru Terus

Meskipun demikian, harga mobil hybrid lainnya seperti Corolla Cross, C-HR, Altis, Nissan Kicks, Ertiga, dan Wuling Almaz masih stabil. Selain itu, beberapa mobil hybrid baru juga akan diluncurkan, seperti Yaris Cross Hybrid dari Toyota dan XL7 dengan teknologi Smart Hybrid Vehicle by Suzuki (SHVS) dari PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Sumber: