Salah Satunya Bebas Biaya Listrik, Ternyata Ini Sederet Keuntungan Sumur Ajaib di Kepahaing

Salah Satunya Bebas Biaya Listrik, Ternyata Ini Sederet Keuntungan Sumur Ajaib di Kepahaing

Bukan hanya bebas biaya listrik, ini sederet kelebihan dan keuntungan Sumur Ajaib di Kepahiang--Radarkepahiang.id

Salah Satunya Bebas Biaya Listrik, Ternyata Ini Sederet Keuntungan Sumur Ajaib di Kepahaing 

RK ONLINE - Sumur Ajaib di Kepahiang, tepatnya di Desa Pelangkian Kecamatan Kepahiang, Kabupaten Kepahiang, Bengkulu, menjadi satu-satunya sumur yang membawa banyak berkah untuk masyarakat Kepahiang. Khususnya bagi masyarakat Desa Pelangkian dan sekitarnya.

Lantas apa saja keuntungan Sumur Ajaib di Kepahiang ini?.

BACA JUGA:Penghapus Dosa dan Dicintai Allah, Berikut Ini 10 Manfaat Berkurban Saat Hari Raya Idul Adha 1444 H

Seperti yang diketahui sebelumnya jika Sumur Ajaib ini, memiliki berbagai kelebihan dibandingkan dengan sumur yang dimiliki masyarakat pada umumnya. Berbagai keuntungan ini pula yang kemudian membuat sumur yang satu ini disebut sebagai sumur ajaib.

Berikut sederet keuntungan Sumur Ajaib di Kepahiang:

1. Bersih dan Jernih

Tidak ada ubahnya dengan sumur pada umumnya, Sumur Ajaib di Kepahiang ini juga memiliki air yang bersih dan bening. Dengan kebersihan dan kebeningannya tersebut, air Sumur Ajaib ini sudah dipastikan layak untuk dikonsumsi dan sering dijadikan masyarakat untuk memenuhi kebutuhan air bersih mereka setiap hari.

 

2. Tidak Pernah Kekeringan

BACA JUGA:Penasaran Libur Idul Adha, Simak Ini Daftar Libur Nasional dan Cuti Bersama Tahun 2023

Meskipun sudah memiliki kedalaman yang sangat dalam, terkadang sumur yang dimiliki masyarakat pada umumnya sering sekali mengalami kekeringan. Ditambah lagi musim kemarau yang biasanya melanda, acap kali membuat masyarakat kesulitan air bersih karena sumur sering kali kekeringan.

 

Namun tidak bagi Sumur Ajaib di Kepahiang yang satu ini. Meskipun memiliki kedalaman sekitar 40 meter, Sumur Ajaib yang berlokasi di samping kantor Desa Pelangkian ini sama sekali tidak pernah mengalami kekeringan. 

Sumber: