Find N2 Flip, Cek Harga dan Spesifikasi Hp Lipat OPPO di Sini

Find N2 Flip, Cek Harga dan Spesifikasi Hp Lipat OPPO di Sini

Oppo Find N2 - --www.oppo.com

Find N2 Flip, Cek Harga dan Spesifikasi Hp Lipat OPPO di Sini

RK ONLINE - Harga HP OPPO Find N2 Flip di Indonesia cukup tinggi, hampir mencapai Rp15 jutaan. Namun, harga tersebut tidak mengurangi minat para penggemarnya.

 

Desain dan teknologi ultra modern OPPO Find N2 Flip dengan cepat menarik perhatian pasar. Ponsel lipat terbaru OPPO sangat diminati di pasaran. Bagi penggemarnya, harga yang mahal bukanlah halangan. 

 

Dalam hal kinerja, OPPO Find N2 Flip diatur untuk bekerja secara optimal dengan chipset MediaTek Dimensity 9000+ tingkat unggulan. Untuk pasar Indonesia, OPPO Find N2 Flip hanya tersedia dalam satu model dengan konfigurasi RAM 8GB dan penyimpanan internal 256GB.

BACA JUGA:Vivo Luncurkan Series Terbaru Seharga Rp 3 Jutaan Dengan Spesifikasi Memuaskan

Bagi pecinta fotografi, OPPO Find N2 Flip menawarkan dua kamera utama dengan sensor wide-angle 50 megapiksel dan sensor ultra-wide 8 megapiksel. Kamera ini mampu merekam video dengan kualitas hingga 4K pada 60 fps.

 

Untuk kebutuhan selfie, OPPO melengkapi ponsel lipat ini dengan kamera depan wide-angle 32MP yang mampu merekam video hingga 1080p pada 30fps. Detail lanjutan tersebut sudah bisa dimaklumi mengingat harga ponsel OPPO Find N2 Flip berada di kisaran puluhan juta rupiah.

 

Sebagai sumber daya, OPPO Find N2 Flip dibekali baterai berkapasitas 4300mAh dengan dukungan fast charging 44W. Sayangnya, ponsel lipat ini belum mendukung teknologi wireless charging.

 

Dari segi desain, OPPO Find N2 Flip memiliki ukuran layar utama 6,8 inci sedangkan ukuran layar luar (coverage) 3,26 inci. Layar utamanya menggunakan teknologi foldable AMOLED yang dirancang untuk bisa dilipat. Layar ini mampu menampilkan resolusi hingga 1080 x 2520 piksel.

Sumber: