NGERI! Begal Bersenjata Api Beraksi di Kepahiang, Kasat Reskrim: Pelaku Masih Berkeliaran

NGERI! Begal Bersenjata Api Beraksi di Kepahiang, Kasat Reskrim: Pelaku Masih Berkeliaran

Polres Kepahiang berhasil amankan sepeda motor begal bersenjata api yang beraksi di Kepahiang--Istimewah

NGERI! Begal Bersenjata Api Beraksi di SPP Kepahiang, Kasat Reskrim: Pelaku Masih Berkeliaran

RK ONLINE - Mulai saat ini masyarakat Kepahiang nampaknya memang harus ekstra hati-hati saat bepergian, khususnya bepergian malam hari.

Bukan tanpa alasan, belakangan ini dikabarkan jika sejumlah pelaku begal bersenjata api beraksi di Kepahiang.

BACA JUGA:Selain Takut Dimarahi Istri, Begini Pengakuan Warga Kabawetan yang Nekat Membuat Laporan Palsu!

Bahkan hingga Kamis 1 Juni 2023, Tim Elang Juvi Satreskrim Polres Kepahiang, Polda Bengkulu masih terus memburu pelaku begal bersenjata api yang beraksi di Kepahiang ini, Rabu 31 Mei 2023 malam ini.

 

Sempat tercium keberadaannya oleh pihak kepolisian, namun pelaku begal bersenjata api yang diduga 3 - 4 orang ini berhasil lolos dan melarikan diri.

BACA JUGA:Ada-Ada Saja, Warga Kabawetan Ini Nekat Buat Laporan Palsu dan Begini Jadinya!

Kapolres Kepahiang, AKBP. Yana Supriatna, S.IK, M.Si melalui Kasat Reskrim, Iptu. Doni Juniansyah, SM mengatakan jika sebelumnya, komplotan begal yang menggunakan senjata api ini beraksi di Kepahiang. 

Saat itu komplotan begal ini beraksi dan mengincar warga Kecamatan Kepahiang yang saat itu, sedang nongkrong di jembatan Musi II Kepahiang Desa Pelangkian, Kecamatan Kepahiang.

 

"Berdasarkan kesaksian korban, salah satu pelaku membawa senjata api yang ditodongkan untuk mengancam korban," terang Doni.

BACA JUGA:Berlaku di Seluruh SPBU, Pengisian BBM Subsidi Wajib Gunakan QR Code, Berikut Harga BBM Per 2 Juni

Kasat Reskrim ini melanjutkan, korban yang ketakutan karena ditodongkan dengan senjata api, akhirnya terpaksa menyerahkan 1 unit sepeda motor jenis Honda Sonic warna Putih, Nopol. B 3749 EHD kesayangannya. Untungnya meskipun sudah dihadapkan dengan begal bersenjata api, Doni mengatakan kalau korban sama sekali tidak mengalami cidera.

Sumber: