Masih Nol, Harapan Reward Paskibra Kepahiang di TAPD dan Banggar DPRD Kepahiang

Masih Nol, Harapan Reward Paskibra Kepahiang di TAPD dan Banggar DPRD Kepahiang

DOK/RK : Kaban Kesbangpol Kabupaten Kepahiang, Musi Dayan, S.Si--

RK ONLINE  - Saat ini Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Kepahiang memastikan jika anggaran untuk memberikan reward terhadap Paskibra Kabupaten Kepahiang, paskibra Provinsi Bengkulu dan Nasional tidak tersedia atau masih nol.

 

Dengan itupula langkah yang akan dilakukan pihaknya akan mengusulkan terlebih dahulu di APBD-P mendatang. Jika usulan anggaran di akomodir nantinya, maka Paskibra Kabupaten Kepahiang, Provinsi Bengkulu dan Nasional bisa mendapatkan reward.

 

"Kalau sekarang memang tidak ada anggaran untuk reward tersebut, tapi kita akan usulkan di APBD-P nantinya. Ketika usulan sudah kita sampaikan besar harapan bisa diakomodir," sampai Kaban Kesbangpol Kepahiang, Musi Dayan, S. Si.

 

Ditanya terkait total usulan yang akan disampaikan ke TAPD dan Banggar DPRD Kepahiang, dirinya belum bisa menjelaskan.

 

BACA JUGA:Turunkan Stunting, Dikbud Berdayakan PAUD

 

"Kita belum mengetahui berapa yang akan kita usulkan, apakah nantinya reward akan berupa barang atau berupa jalan - jalan. Yang pasti akan kita usulkan di APBD - P 2023 mendatang terkait reward Paskibra Kepahiang ini," demikian Musi Dayan.

 

Untuk diketahui, selain Mutia Az - Zahra yang terpilih menjadi Paskibra Nasional, ada juga Paskibra Kepahiang yang terpilih menjadi Paskibra Provinsi Bengkulu.

 

Sumber: