Setara Civic Turbo, Ini Daftar Sekolah Dengan Biaya Termahal di Indonesia

Setara Civic Turbo, Ini Daftar Sekolah Dengan Biaya Termahal di Indonesia

Ilustrasi sekolah termahal di indonesia---Ibupediacdn.imgix.net/

Setera Civic Turbo, Ini Daftar Sekolah Dengan Biaya Termahal di Indonesia

RK ONLINE - Ternyata di Indonesia saat ini, terdapat beberapa sekolah yang biayanya masuk dalam kategori sekolah termahal termahal. Sekolah-sekolah termahal di Indonesia ini, pada umumnya termasuk berbasis kurikulum internasional.

 

Sekolah mahal ini menerapkan program pembelajaran internasional yang berasal dari negara seperti Inggris, Selandia Baru dan Belanda. 

 

Biaya sekolah termahal di Indonesia ini sangat fantastis, bahkan mencapai Rp500 juta. Selain biaya pembangunan yang mahal, biaya penjemputan menggunakan bus sekolah juga mencapai puluhan juta rupiah. Tidak main-main, bukan?

BACA JUGA:Sebentar Lagi PPDB, Ini 2 SMA Negeri Terbaik dan Paling Recommended di Provinsi Bengkulu

 

Berikut adalah daftar beberapa sekolah termahal di Indonesia yang telah dirangkum dari berbagai sumber:

1. Jakarta Intercultural School (JIS) Rp496 Juta

Jakarta Intercultural School (JIS) adalah sekolah internasional swasta di Jakarta, Indonesia. Didirikan pada tahun 1951 untuk anak-anak ekspatriat yang tinggal di Jakarta. 

JIS merupakan sekolah dasar dan menengah internasional terbesar di Indonesia.

 

Sekolah ini diakreditasi oleh Western Association of Schools and Colleges dan Council of International Schools. Kurikulum JIS memiliki fokus internasional yang kuat dan dianggap sebagai salah satu sekolah terbaik di luar negeri untuk persiapan siswa masuk universitas di Amerika Serikat. 

Sumber: