Content Creator Mari Merapat, Ada Undangan Berhadiah Jutaan dan Komisi dari Telkomsel

Content Creator Mari Merapat, Ada Undangan Berhadiah Jutaan dan Komisi dari Telkomsel

Ilustrasi program dari telkomsel - --imgx.sonora.id

 

Selain komisi, Telkomsel juga menyiapkan reward spesial senilai Rp 1,2 juta bagi para kreator yang berhasil mencapai target penjualan produk Modem Orbit dan produk digital secara bersamaan.

 

Bagi para content creator yang berminat untuk mengikuti Program Telkomsel TikTok Creator Challenge, mereka dapat mendaftarkan diri melalui tautan www.telkomselcreatorchallenge.com. 

BACA JUGA:Buruan Dicoba, Hanya Jualan Foto Kamu Bisa Menghasilkan Uang Hingga Puluhan Juta Dengan Cara Ini!!

Setelah mendaftar, mereka akan mendapatkan akses ke berbagai aset digital produk unggulan Telkomsel. Konten yang dibuat oleh para creator juga akan di-repost oleh akun TikTok @telkomsel.shop untuk meningkatkan jangkauan pemasaran.

 

Bertepatan dengan momentum ulang tahun ke-28 Telkomsel, Telkomsel juga telah melangsungkan acara Telkomsel TikTok Creator Challenge live streaming selama 8 jam pada 26 Mei 2023. 

 

Dalam acara ini, pelanggan juga dapat menikmati berbagai keuntungan dari pembelian produk Telkomsel, seperti diskon spesial untuk produk Modem Orbit, diskon dan bonus kuota paket data, serta merchandise khusus untuk pembelian dengan jumlah tertentu.

Sumber: