VIRAL HRD Tantang Pekerja Usai Potong Gaji Karyawan

VIRAL HRD Tantang Pekerja Usai Potong Gaji Karyawan

Potongan video viral hrd tantang karyawan usai potong gaji - --TikTok

VIRAL HRD Tantang Pekerja Usai Potong Gaji Karyawan

RK ONLINE - Baru-baru ini, sebuah video viral menunjukkan seorang HRD perusahaan di Surabaya yang tampaknya menantang para pekerjanya setelah memotong gaji mereka. 

 

Dalam video tersebut, HRD tersebut tidak menjelaskan dengan baik dan ramah kepada para pekerja, bahkan bersikap arogan di hadapan mereka. Ia bahkan mengusir orang yang meminta penjelasan mengenai pemotongan gaji mereka.

 

Awalnya, sekelompok pekerja berkumpul di depan pabrik untuk meminta penjelasan mengenai pemotongan gaji mereka sebesar Rp105.000. Meskipun jumlah ini mungkin tidak terlalu besar bagi sebagian orang, namun sangat berarti bagi para pekerja ini.

BACA JUGA:VIRAL! Sepasang Kekasih Ini Nikah Dengan Mahar Tiket Konser Coldplay

"Ada apa? Mengapa gaji dipotong?" ucap seorang pria yang diduga sebagai HRD perusahaan tersebut.

 

Sebelum salah satu pekerja selesai berbicara, HRD tersebut memotong pembicaraan mereka. Ketika mengetahui bahwa para pekerja ingin membahas pemotongan gaji tiba-tiba tersebut, HRD tersebut meminta semua orang yang hadir untuk mendengarkannya dan berbicara dengan nada yang tegas.

 

"Saya akan jujur di depan kalian semua. Dengarkan baik-baik. Bagi yang ingin tetap bekerja, silakan. Bagi yang tidak ingin, silakan keluar," ucapnya.

 

Tidak hanya itu, HRD tersebut juga mengatakan bahwa itu adalah pilihan dari perusahaan. Jadi jika ada yang tidak setuju, mereka dipersilakan untuk keluar. Bahkan, ia mengatakan bahwa jika semua orang keluar, itu tidak masalah baginya.

Sumber: