SEMANGAT YA, Tenaga Honorer Yuk Dengarkan Lagu Aviwkila Hei Kamu Honorer!

SEMANGAT YA, Tenaga Honorer Yuk Dengarkan Lagu Aviwkila Hei Kamu Honorer!

thumbnail lagu Aviwkila - Hei Kamu ----Thumbnail lagu aviwkila-

SEMANGAT YA, Tenaga Honorer Yuk Dengarkan Lagu Aviwkila Hei Kamu Honorer!

RK ONLINE - Sudah 2 minggu lagu berjudul "Hei Kamu (Honorer)" di upload melalui kanal YouTube. Lagu yang merupakan karya dari penyanyi indonesia Aviwkila ini, menceritakan dan didedikasikan terhadap tenaga honorer yang harus kuat menghadapi segala rintangan.

 

Aviwkila sendiri telah dikenal karena kemampuannya dalam membawakan ulang atau meng-cover lagu-lagu dengan baik dan menjadi populer. Beberapa lagu hits dari Aviwkila yang cukup terkenal antara lain: "Los Dol", "I Like You so Much, You'll Know It", "Aisyah", dan beberapa lagu lainnya.

BACA JUGA:VIRAL! Sepasang Kekasih Ini Nikah Dengan Mahar Tiket Konser Coldplay

Sebagian besar lagu-lagu tersebut dibawakan oleh Aviwkila dengan iringan denting gitar akustik yang dipadukan dengan suara merdu penyanyinya. Lagu "Hei Kamu" sendiri terasa sangat nyaman didengar dan liriknya mampu memberikan semangat kepada pendengarnya, khususnya mereka yang berprofesi sebagai tenaga honorer.

 

lagu yang ditulis dan diproduserkan oleh Uki Diqie Sulaiman dalam segecap menjadi tenar karena lirik didalam lagu membuat para pendengarnya sedih, sebagai contoh, dalam lirik lagu "Hei Kamu" terdapat kata-kata seperti, "Jika hati terasa penat, Duduk sejenak dan istirahat, Wajar kadang lelah, Wajar kadang lemah..."

 

Lagu "Hei Kamu" ditulis oleh Uki Diqie Sulaiman, yang juga menjadi produser untuk lagu ini yang bagus. Baru-baru ini, video klip lagu "Hei Kamu" dirilis kembali dengan iringan gitar akustik, yang memang menjadi ciri khas dari lagu yang dibawakan oleh Aviwkila.

BACA JUGA:Dari Jualan Rujak, Wanita 23 Tahun Viral Usai Mendadak Jadi Pengusaha, Netizen Curiga!

Berikut ini adalah lirik lagu "Hei Kamu" yang diunggah oleh kanal YouTube @Aviwkila:

 

Lyrics:

Sumber: