SMAN 1 Rejang Lebong Kebakaran, Siswa: Ayo Adick Kita Selamatkan Ikan Kita!!

SMAN 1 Rejang Lebong Kebakaran, Siswa: Ayo Adick Kita Selamatkan Ikan Kita!!

Lokasi kebakaran kantin sman 1 rejang lebong- --- Instagram/@curup_kito -

SMAN 1 Rejang Lebong Kebakaran, Siswa: Ayo Adick Kita Selamatkan Ikan Kita!!

RK ONLINE - Peristiwa kebakaran SMAN 1 Rejang Lebong yang berlokasi di Jalan Basuki Rahmat, Air Putih Lama, Senin 22 Mei 2023 malam sempat menghebohkan warga.

Berlangsung sekitar pukul 21.15 WIB, musibah kebakaran di sekolah yang dikenal dengan sebutan SMAN 1 Curup ini, mengakibatkan bangunan kantin yang menjadi tempat tinggal penjaga sekolah ludes terbakar.

 

Beruntung, respon cepat dari Dinas Damkar yang menurunkan 3 unit armada Damkar berhasil menjinakan kobaran api sebelum membakar bangunan yang lainnya.

BACA JUGA:HEBOH!! Karena Ini SMAN 1 Rejang Lebong Kebakaran

"Setelah mendapatkan informasi, kami segera menurunkan 3 armada pemadam. Setelah hampir satu jam, akhirnya api berhasil kami padamkan," ungkap Kadis Damkar Rejang Lebong, Fery Najamudin.

 

Sementara itu Kepala SMAN 1 Rejang Lebong, Parji Susanta yang berada di lokasi kejadian menyebutkan, kebakaran hebat ini mengakibatkan bangunan kantin sekolah ludes dilalap Si Jago Merah. 

Dia mengungkapkan jika dugaan sementara, SMAN 1 Rejang Lebong kebakaran akibat korsleting listrik. Saat kejadian dia mengatakan kalau penjaga sekolah yang bernama Muktar, sedang tidak berada di lokasi.

 

"Seharusnya kantin ini dijaga setiap malam, karena menjadi tempat tinggal penjaga sekolah kita. Namun saat kejadian, ternyata tidak ada orang di dalamnya," sesalnya.

BACA JUGA:MELEDAK, FCO Tiang Listrik di Padang Lekat Kebakaran, PLN Sebut Ini Penyebabnya!

Diketahui kalau saat ini, pihak kepolisian juga masih melakukan penyelidikan terhadap penyebab kebakaran ini. Bahkan siswa/i terpaksa diliburkan untuk sementara waktu hingga proses penyelidikan selesai. 

Sumber: