Dinobatkan Sebagai Mobil Sultan Paling Gahar, Segini Harga dan Spesifikasi Lamborghini Urus S

Dinobatkan Sebagai Mobil Sultan Paling Gahar, Segini Harga dan Spesifikasi Lamborghini Urus S

Mobil Lamborgini Urus S ---Lamborghini.com

 

Performa terbaik dalam semua kondisi berkendara dihasilkan melalui transmisi otomatis delapan kecepatan dan penggerak semua roda permanen dengan vektor torsi belakang aktif.

BACA JUGA:Masyaallah Cantiknya, Ternyata Ini Alasan Inara Rusli Akhirnya Putuskan Buka Cadar

Meskipun memiliki performa yang tangguh, Lamborghini Urus S juga diklaim sebagai mobil yang cocok untuk keluarga berkat ground clearance yang tinggi dan kemampuan off-road.

 

Dalam hal desain, Lamborghini Urus S mempertahankan ciri khas Urus yang berotot, namun dengan dimensi yang lebih besar. Bumper depan dan belakang memiliki desain yang gagah, serta roda dan kap mesin yang dilengkapi dengan serat karbon.

 

Interior Urus S menawarkan desain kontemporer dengan kenyamanan mewah. Permukaan kulit dan elemen trim yang berbagai sentuhan akhir memberikan sentuhan teknologi tinggi Lamborghini. Pengemudi juga dapat melakukan kostumisasi melalui opsi Ad Personam sesuai dengan selera dan gaya pribadi.

BACA JUGA:Kok Bisa? Dibandrol Hingga Belasan Juta per Orang, Tiket Konser Coldplay di Jakarta Habis Terjual

Fitur-fitur canggih termasuk konektivitas on-board untuk navigasi, kenyamanan, keselamatan, dan hiburan. Lamborghini Urus S dilengkapi dengan sistem keselamatan dan bantuan pengemudi. Terdapat tiga mode ADAS (Advanced Driver Assistance System): Jalan Perkotaan, ADAS Penuh, atau Jalan Raya.

 

ANIMA merupakan inti dinamika berkendara Lamborghini dan sebagai sistem kontrol kunci untuk memilih pengaturan berkendara yang diinginkan. Terdapat tiga mode on-road: STRADA untuk kenyamanan dan keamanan, SPORT untuk kelincahan dan responsivitas, dan CORSA untuk presisi dan performa maksimal.

 

Terakhir, terdapat tiga mode off-road: NEVE untuk keamanan di permukaan licin, TERRA untuk kelincahan dalam kondisi off-road, dan SABBIA untuk medan berpasir. Mode EGO mengubah dinamika kemudi, suspensi, dan traksi sesuai dengan preferensi pengemudi.

 

Sumber: