Sempat Macet Akibat Pohon Tumbang, Begini Kondisi Terkini Lalu Lintas di Liku 9 Kepahiang - Bengkulu

Sempat Macet Akibat Pohon Tumbang, Begini Kondisi Terkini Lalu Lintas di Liku 9 Kepahiang - Bengkulu

Update kondisi jalan lintas Liku 9 Kepahiang - Bengkulu setelah peristiwa pohon tumbang/Foto: Jalan lintas Liku 9--Radarkepahiang.id

Sempat Macet Akibat Pohon Tumbang, Begini Kondisi Terkini Lalu Lintas di Liku 9 Kepahiang - Bengkulu

RK ONLINE - Jalan lintas Liku 9 Kepahiang - Bengkulu mendadak macet total akibat peristiwa pohon tumbang, Jumat 12 Mei 2023.

Pohon tumbang yang menutupi badan jalan, mengakibatkan jalan lintas Liku 9 Kepahiang - Bengkulu atau sebaliknya, macet total dan tidak bisa dilalui oleh kendaraan dari 2 arah yang berlawanan.

BACA JUGA:Jalan Lintas Liku 9 Kepahiang - Bengkulu Macet Total Karena Pohon Tumbang, Begini Situasi Terkini!

Berada di wilayah Kabupaten Bengkulu Tengah, saat ini kondisi di lokasi sudah mulai ditangani oleh jajaran Polres Bengkulu Tengah.

Bahkan berdasarkan informasi teranyar, saat ini untuk kondisi lalu lintas di Liku 9 sudah berangsur bisa dilalui kendaraan. 

Hanya saja proses evakuasi yang membutuhkan waktu cukup lama, membuat jalan lintas Liku 9 Kepahiang - Bengkulu sementara ini hanya bisa dilalui menggunakan 1 jalur kendaraan saja.

BACA JUGA:VIRAL Remaja Perempuan Ludahi Spanduk Megawati dan Puan Maharani, Hadi: Saya Cari Sampai Ke Lubang Semut!

Sebelumnya diberitakan kalau peristiwa pohon tumbang yang disebabkan oleh tanah longsor kembali terjadi di Liku 9 jalan lintas Kepahiang - Bengkulu, Jumat 12 Mei 2023. 

 

Pohon berukuran besar yang tumbang di Liku 9 wilayah Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) ini, menutupi seluruh badan jalan sehingga membuat jalan lintas Kepahiang - Bengkulu macet total.

BACA JUGA:Terbakar Emosi, Pria di Seluma Tega Bunuh Adik Kandung Gegara Ini

Kapolres Kepahiang Polda Bengkulu, AKBP. Yana Supriatna, S.IK, M.Si melalui Kasat Lantas, Iptu. Bole Susanja, S. Sos didampigi Kanit Turjawali, Ipda. Andi Pribadi, SH membenarkan kejadian ini.

Berada di wilayah Bengkulu Tengah, Andi memastikan jika situasi terkini jalan lintas masih macet total karena masih dalam proses evakuasi.

Sumber: