Siap Jadi Pemenang, DPC PDI Perjuangan Kepahiang Optimis Pasang Target Minimal 6 Kursi

Siap Jadi Pemenang, DPC PDI Perjuangan Kepahiang Optimis Pasang Target Minimal 6 Kursi

Pendaftaran Bacaleg DPC PDI Perjuangan Kepahiang----Radarkepahiang.id

Siap Jadi Pemenang, DPC PDI Perjuangan Kepahiang Optimis Pasang Target Minimal 6 Kursi 

RK ONLINE - Dewan Pengurus Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Kepahiang memastikan diri siap bertempur dalam memperebutkan kursi legistatif dalam Pemilu 2024 mendatang.

 

Menyambangi KPU Kabupaten Kepahiang, Kamis 11 Mei 2023 DPC PDI Perjuangan Kepahiang secara resmi menyerahkan berkas pendaftaran 24 Bacaleg ke Kantor KPU Kepahiang.

 

Selain mengaku siap bertarung memperebutkan suara terbanyak, DPC PDI Perjuakan Kepahiang juga optimis kalu dari 25 Bacaleg yang didaftarkan ini, mampu memperoleh minimal 6 kursi DPRD Kepahiang.

BACA JUGA:Keterangan Husen Psikopat, Bos Isi Ulang Air Galon dan Gas Dimutilasi Saat Masih Bernyawa

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kepahiang, Edwar Samsi, S.Ip menuturkan bahwa dirinya optimis jika para Bacaleg PDI Perjuangan yang diusung ini, berpotensi untuk memenangkan pertarungan. Bahkan tidak tanggung-tanggung, Edwar Samsi mengatakan jika target mereka adalah memperoleh kursi pimpinan di DPRD Kepahiang.

 

"Ada 25 orang calon yang berkasnya hari ini kami antarkan. Target kami minimal 6 kursi dapat kami menangkan," ujar Edwar.

 

Pria yang juga menjabat sebagai Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Bengkulu ini menambahkan, DPC PDI Kabupaten Kepahiang sengaja datang ke KPU Kabupaten Kepahiang dengan menggunakan beberapa pakaian adat. Ini untuk menunjukkan kepada masyarakat bahwa PDI Perjuangan, memiliki keberagaman dan tidak berpatok pada sukuisme.

BACA JUGA:Husen Psikopat Mutilasi Bos dan Dicor, Keenakan Polisi Jadi Alasan Tolak Menyerahkan Diri

"Seperti yang kawan-kawan lihat, beberapa diantara kami hari ini datang dengan menggunakan pakaian adat. Ini untuk menunjukkan bahwa PDI Perjuangan ini beragam dan menghormati perbedaan berbagai suku," lanjutnya.

Sumber: