Belasungkawa Presiden dan Mensos, Keluarga Korban Pohon Tumbang di Bengkulu Terima Bantuan Rp30 Juta

Belasungkawa Presiden dan Mensos, Keluarga Korban Pohon Tumbang di Bengkulu Terima Bantuan Rp30 Juta

Mensos beri bantuan pada korban bencana alam dibengkulu ---antaranews.com

BACA JUGA:Virall!! Tiga Remaja Perempuan Tertangkap Basah Saat Maling Pakaian Di Kebun Beler

Kejadian bermula ketika kendaraan yang ditumpangi tiga orang ini melaju dari simpang 4 Panorama menuju arah Brimob Kota Bengkulu. Di tengah perjalanan, ketika tiba di Jalan Danau, kendaraan yang mereka tumpangi tertimpa pohon tumbang akibat angin kencang yang disebabkan oleh hujan badai. 

Selain dua korban jiwa, satu penumpang lainnya yang bernama Irma, sampai saat ini masih menerima perawatan intensif di RS Bhayangkara.

 

Herimanto, perwakilan keluarga korban Asyura dan Sri Martini menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas kunjungan Mensos Risma dan bantuan sembako serta uang tunai yang diberikan kepada keluarga korban. 

BACA JUGA:2 Unit Armada Damkar Kepahiang Diturunkan, Begini Situasi Terkini Rumah Waka II DPRD Kepahiang yang Kebakaran

"Walaupun dalam musibah berduka, ada kebahagiaan dengan Menteri Sosial Bu Risma yang menyempatkan datang ke rumah kami dan menitipkan bantuan. Kehadiran dan bantuan ini merupakan bentuk perhatian pemerintah pusat terhadap kami," sampai Herimanto.

 

Informasi tambahan, selain memberikan bantuan kepada keluarga korban pohon tumbang, Mensos Risma juga memberikan bantuan sembako kepada warga tidak mampu di Kota Bengkulu. 

 

Kemudian Tri Rismaharini juga memberikan bantuan kebutuhan rumah tangga serta bahan pokok kepada korban rudapaksa yang terjadi beberapa waktu lalu di Kota Bengkulu.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Dekat Pangkalan Damkar, Rumah Waka II DPRD Kepahiang Kebakaran

Bahkan sehari sebelumnya, Selasa 9 Mei 2023 Mensos Risma juga melaksanakan kunjungan ke Kabupaten Bengkulu Utara, untuk memastikan proses hukum rudapaksa yang dialami 35 orang siswa di Bengkulu Utara berlangsung dengan baik. 

 

Mensos Risma juga membagikan berbagai bantuan kepada 35 korban, Yakni bantuan sembako, sandang, perlengkapan sekolah dan konseling serta perlengkapan gambar dan perlengkapan kebersihan senilai total Rp90.525.505.

Sumber: