Virall!! Tiga Remaja Perempuan Tertangkap Basah Saat Maling Pakaian Di Kebun Beler

Virall!! Tiga Remaja Perempuan Tertangkap Basah Saat Maling Pakaian Di Kebun Beler

Ketangkap basah saat maling pakaian di kebun beler - ---Ist-

Virall!! Tiga Remaja Perempuan Tertangkap Basah Saat Maling Pakaian Di Kebun Beler 

RK ONLINE - Kejadian memalukan tiga perempuan berambut pirang tertangkap basah sedang mengambil jemuran anak kosan di kawasan Kebun Beler Kota Bengkulu, Selasa 9 Mei 2023 mendadak viral.

 

Tiga cewek remaja tertangkap basah saat maling pakaian yang sedang dijemur di salah satu kosan Jalan Bougenville Kelurahan Kebun Beler Kecamatan Ratu Agung Kota Bengkulu.

 

Menurut keterangan Sumiati salah satu penghuni kos, pakaiannya hilang saat dijemur di teras kosnya dan kejadian ini telah dialaminya sebanyak tiga kali.

BACA JUGA:2 Unit Armada Damkar Kepahiang Diturunkan, Begini Situasi Terkini Rumah Waka II DPRD Kepahiang yang Kebakaran

"Pagi tadi terlihat tiga wanita yang berboncengan mengintai pakaian saya, saat keadaan dirasa aman oleh pelaku, pelaku langsung beraksi" ujar Sumiati.

 

Sumiati mengunggkap sebelum menggerebek pelaku kami memasang kamera di balik semak semak karena sebagai bukti kepada pihak berwenang. Pada saat pelaku melancarkan aksinya, kami langsung meneriaki dan mengejar pelaku.

 

"Kami pasang kamera hp dibalik semak semak sebagai alat bukti kalau nanti diperiksa. Ketika pelaku beraksi kami langsung sigap mengejar dan meneriakinya maling... maling," sambung Sumiati.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Dekat Pangkalan Damkar, Rumah Waka II DPRD Kepahiang Kebakaran

Sumiati menambahkan ketiga pelaku saat ini telah diamankan oleh pihak kepolisian dari jajaran Polsek Ratu Samban Polres Bengkulu, Polda Bengkulu.

 

Sumber: