DPK Optimis Hadapi Penilaian KemenPANRB Terkait Pemenuhan Sapras Ramah Kelompok Rentan

DPK Optimis Hadapi Penilaian KemenPANRB Terkait Pemenuhan Sapras Ramah Kelompok Rentan

--

RK ONLINE - Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DPK) Provinsi Bengkulu optimis untuk menghadapi penilaian dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Sipil Negara (KemenPANRB) Republik Indonesia. Khususnya terkait pemenuhan Sarana dan Prasarana (Sapras) ramah kelompok rentan. Hal ini sebagai salah satu upaya untuk memaksimalkan pelayanan terhadap masyarakat yang lebih inklusif lagi. 

 

Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Bengkulu, H. Meri Sasdi, M.Pd menyampaikan, dalam mengoptimalkan penilaian yang dilakukan, hingga saat ini pihaknya terus mematangkan persiapan. 

 

"Kalau kesiapan dalam menghadapi penilaian berupa monitoring evaluasi dari KemenPANRB, saya kira tinggal pematangan saja lagi. Nanti dalam waktu dekat tim dari Kementerian akan datang secara langsung untuk melakukan  pengecekan Sarpras yang ada. Karena kondisi Sarpras ini yang berpengaruh terhadap tingkat pelayanan pada instansi pemerintah, termasuk Organisasi Perangkat Daerah (OPD) kita ini sejak awal sudah dipenuhi," singkat Meri Sasdi.

 

Sumber: