VIRAL Susi Pudjiastuti Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Terekam "Berulah", Susi: Malu Tapi Mau Hmm

VIRAL Susi Pudjiastuti Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Terekam

Momen susi minta rokok-----tangkapan layar video twitter@Heraloebss-

VIRAL Susi Pudjiastuti Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Terekam "Berulah", Susi: Malu Tapi Mau Hmm

RK ONLINE - Viral Mantan Mentri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti meminta rokok kepada pengemudi lain dijalan saat terkena macet.

BACA JUGA:Pendaftaran CPNS 2023, Ini Formasi CPNS Prioritas Pemerintah Cek Sekarang Juga!

 

Sebuah video yang memperlihatkan Susi Pudjiastuti meminta rokok kepada pengemudi lain saat sedang macet di jalan viral di media sosial. 

 

Video tersebut dibagikan oleh akun Twitter @Heraliebs yang menuliskan caption "Pemimpin yang baik itu dicintai rakyatnya, sederhana tegas dan berani belum tergantikan sampai saat ini".

 

Dalam video tersebut, terlihat Susi Pudjiastuti sedang mengendarai mobil pikap berwarna putih dan meminta sebatang rokok kepada pengendara lainnya. Video berdurasi 36 detik tersebut dengan jelas merekam aktivitas seorang mantan Menteri yang meminta rokok tersebut.

BACA JUGA:TRAGIS Perkelahian 2 Bersaudara di Rejang Lebong Berakhir Seperti Ini!

Sikap asli Susi Pudjiastuti yang sederhana dan bersikap luwes dalam video tersebut mendapat pujian dari netizen. Banyak akun Twitter yang mengungkapkan kagum dan menghargai sikap sederhana seorang mantan menteri seperti Susi Pudjiastuti.

 

Susi Pudjiastuti sendiri mengetahui video tersebut dan turut membagikan video tersebut dalam akun Twitternya. 

Dia memberikan klarifikasi terkait video tersebut dan mengungkapkan bahwa dia hanya meminta rokok karena tidak memiliki rokok di mobilnya.

Sumber: