Diduga Pembunuhan, Ibu Muda di Talang Padang Paiker Empat Lawang Ditemukan Tewas Bersimbah Darah!

Diduga Pembunuhan, Ibu Muda di Talang Padang Paiker Empat Lawang Ditemukan Tewas Bersimbah Darah!

Terduga pelaku pembunuhan RA, ibu muda di Talang Padang Paiker Empat Lawang, Sumsel.--Istimewah

Diduga Pembunuhan, Ibu Muda di Talang Padang Paiker Empat Lawang Ditemukan Tewas Bersimbah Darah!

RK ONLINE  - Seorang ibu muda di Desa Talang Padang Pasmah Air Keruh (Paiker), Kabupaten Empat Lawang, Sumsel berinisial RA, ditemukan tewas di kebun kopi, Sabtu 29 April 2023 malam.

BACA JUGA:Ditangkap Polisi Karena KDRT, Petani Asal Pelangkian Berstatus Pegawai di Instansi Vertikal Ini!

Belum diketahui pasti apa yang menjadi penyebabnya, namun untuk sementara diduga kuat ibu muda ini adalah korban pembunuhan karena ditemukan dalam kondisi bersimbah darah akibat luka tusuk yang diduga menggunakan senjata tajam.

BACA JUGA:Lulusan SMA dan SMK Merapat, Ini 8 Formasi CPNS 2023 yang Paling Berpeluang Besar!

Informasi diperoleh Radarkepahiang.id, Sabtu pagi RA dikabarkan pergi ke kebun bersama suaminya yang diketahui berinisial HA. Hingga sore menjelang malam, ibu muda anak 1 ini tidak kunjung pulang ke rumahnya yang ada di Desa Talang Pdang Paiker Empat Lawang. 

 

Prilakuyang tidak biasa ini kemudian membuat pihak keluarga curiga sampai akhirnya melakukan pencarian ke kebun korban. Sekitar pukul 23.00 WIB, korban berhasil ditemukan oleh keluarga dan warga desa yang ikut melakukan pencarian.

BACA JUGA:CATAT Ini Dokumen Syarat Wajib Mengkuti Rekrutmen Bersama BUMN 2023

Malang, saat ditemukan ibu muda asal Talang Padang Paiker Empat Lawang ini, sudah tewas bersimbah darah dengan luka tikam di tubuhnya.

 

Sementara suaminya yang diduga kuat mejadi pelaku dalam kasus pembunuhan ini, sudah menghilang dan tidak diketahui keberadaannya.

BACA JUGA:Wapres Ma'ruf Amin Sudah Fix, Kunjungan Presiden Jokowi ke Bengkulu Ditentukan Sore Ini!

"Korban ditemukan dalam kondisi sudah meninggal dunia. Saat ini masih dalam perjalanan dan proses evakuasi menuju desa," singkat Kades Talang Padang, Let Liano.

Sumber: