Momen Lebaran, Tarif Parkir Kendaraan di Lokasi Wisata Bengkulu Tembus Rp 10 Ribu!

Momen Lebaran, Tarif Parkir Kendaraan di Lokasi Wisata Bengkulu Tembus Rp 10 Ribu!

Lokasi Parkir Pantai Jakat.----rbtv.disway.id--

Momen Lebaran, Tarif Parkir Kendaraan di Lokasi Wisata Bengkulu Tembus Rp 10 Ribu!

RK ONLINE - Wisatawan yang mengunjungi Kota Bengkulu pada momen lebaran Idil Fitri tahun 2023 ini, mengeluhkan tarif parkir di kawasan objek wisata Pantai Jakat Kota Bengkulu.

 

Tak hanya di kawasan objek wisata Pantai Jakat saja, tarif parkir kendaraan di berbagai tempat wisata Kota Bengkulu lainnya juga demikian. Dugaan kuat, juru parkir sengaja memanfaatkan momen libur lebaran dengan tujuan untuk meraup banyak keuntungan.

 

Seperti yang terjadi di kawasan objek wisata Pantai Jakat Kota Bengkulu. Juru parkir meminta bayaran sebesar Rp10 ribu kepada setiap pengunjung yang ingin memarkir kendaraannya. 

 

Terang saja tarif parkir kendaraan yang naik lebih 100 persen dari biasanya ini, membuat wisatawan yang berkunjung ke sejumlah destinasi wisata di Bengkulu terkejut dan mengeluh.

BACA JUGA:Turun! Berikut Ini Update Harga BBM Usai Lebaran Idul Fitri 1444 H

Padahal tafir parkir kendaraan hari biasanya, hanya berkisar antara Rp2 ribu - Rp5 ribu per kendaraan. 

 

Seperti yang disampaikan Mansuri, salah satu wisatawan yang datang ke Pantai Jakat Kota Bengkulu dengan mengendarai mobil bersama saudaranya. Saat itu dirinya memarkirkan mobil di salah satu tempat parkir yang ada di kawasan Pantai Jakat Kota Bengkulu.

 

Setelah berkeliling dan menyaksikan indahnya Pantai Jakat dan memutusakn untuk pulang ke rumah, dirinya dimintai biaya parkir Rp10 ribu oleh petugas parkir yang ada di lokasi.

Sumber: