SELAMAT YA! Ini Daftar Pemenang Undian Kupon THR Bupati, Wabup dan Bank Bengkulu Cabang Kepahiang

SELAMAT YA! Ini Daftar Pemenang Undian Kupon THR Bupati, Wabup dan Bank Bengkulu Cabang Kepahiang

Pencabutan Kupon THR bupati Kepahiang, wakil bupati Kepahiang dan Bank Bengkulu Cabang Kepahiang. --Radarkepahiang.id

Selamat Ya! Ini Pemenang Kupon THR Bupati, Wabup dan Bank Bengkulu Cabang Kepahiang

RK ONLINE - Bupati Kepahiang Dr. Ir. Hidayattullah Sjahid, MM, IPU, Wabup Kepahiang, H. Zurdi Nata, S.IP dan Bank Bengkulu Cabang Kepahiang, Senin (17/4) akhirnya mengundi kupon Tunjangan Hari Raya (THR) untuk masyarakat Kepahiang. 

 

Dipasang di Surat Kabar Harian (SKH) Radar Kepahiang dari awal Ramadhan 1444 H, total pemenang kupon THR bupati Kepahiang, Wabup dan Bank Bengkulu ini, totalnya berjumlah 38 orang.

Terdiri dari 18 pemenang kupon THR bupati, 10 pemenang kupon THR wabup dan 10 orang pemenang kupon THR Bank Bengkulu.

BACA JUGA:Cara Menghasilkan Saldo DANA Tambahan Rp500.000 Secara Gratis!!!

Untuk THR bupati Kepahiang, totalnya berjumlah Rp4,5 juta dan masing-masing pemenang mendapatkan Rp250 ribu per orang. Kemudian untuk kupon THR Wabup Nata, totalnya Rp2,5 juta masing-masing pemenang Rp250 ribu dan yang terakhir, kupon THR Bank Bengkulu Rp1 juta dengan rincian masing-masing Rp100 per orang.

 

Tidak hanya mengucapkan Minal Aidin Wal Faizin, melalui pengundian THR Idul Fitri 1444 Hijriah ini, bupati Kepahiang juga berharap THR ini dapat membantu dan kepada pemenang dirinya berpesan, untuk memanfaatkan THR ini dengan sebaik-baiknya.

 

"Minal Aidin Wal Faizin, Mohon Maaf Lahir dan Batin. Selamat kepada masing-masing pemenang semoga THR ini bisa membantu dan manfaatkanlah dengan sebaik-baiknya," singkat Hidayatullah Sjahid, MM, IPU.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: HEBOH! Kepahiang Diguncang Gempa Berkekuatan 5,3 Magnitudo, Ini Pusatnya!

Senada dengan bupati, Wabup Zurdi Nata juga mengucapkan selamat bagi masyarakat Kabupaten Kepahiang yang beruntung mendapatkan THR dari dirinya pada lebaran tahun ini. 

 

Sumber: