Tuan Rumah Safari Ramadan, Desa Mekar Sari Dukung Visi Misi Pemkab Kepahiang

Tuan Rumah Safari Ramadan, Desa Mekar Sari Dukung Visi Misi Pemkab Kepahiang

Kades Mekar Sari, Marno saat menyampaikan ucapan selamat datang kepada Wakil Bupati Kepahiang, H. Zurdi Nata beserta jajaran dalam kegiatan Safari Ramadan.--Istimewah

RK ONLINE - Pemerintah Desa (Pemdes) Mekar Sari Kecamatan Kabawetan Kabupaten Kepahiang Provinsi Bengkulu, memfasilitasi kunjungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepahiang, Jumat 31 Maret 2023. 

 

Dalam rangka Safari Ramadan 1444 hijriah, kunjungan Pemkab Kepahiang kali ini berlangsung di Masjid Al-Amin Desa Mekar Sari Kecamatan Kabawetan.

BACA JUGA:Didukung Pemkab Kepahiang, Pasar Murah Ramadan Pemprov Bengkulu Diserbu Pengunjung, Nata: Pembeli Bijaksana!

Kades Mekar Sari, Marno menuturkan bahwa kegiatan ini merupakan suatu kebanggan bagi Desa Mekar Sari. Sebab melalui bulan suci yang penuh berkah ini, Marno mengatakan jika dirinya jajaran pemerintah desa serta masyarakat Desa Mekar Sari, masih dapat dipertemukan dengan kegiatan Safari Ramadan Pemkab Kepahiang.

 

Sebagai tuan rumah, Pemdes Mekar Sari juga turut senang kalau kegiatan Safari Ramadan yang berlangsung mulai dari Salat Isya dan Tarawih berjamaah ini, dapat berlangsung sukses dan lancar hingga akhir acara.

 

"Hari ini kami kembali memfasilitasi Pemkab Kepahiang dalam melaksanakan Safari Ramdhan 1444 hijriah. Alhamdulillah mulai dari awal pelaksanaan sampai akhir, kegiatan ini berjalan dengan lancar dan tanpa kendala," ujar Marno.


Penyerahan bantuan dari jajaran Pemkab Kepahiang kepada Pemdes Mekar Sari.--Istimewah

BACA JUGA:TENG! Per 1 April 2023 Harga BBM Kompak Turun, Cek Daftar Harga BBM Terbaru di Seluruh Provinsi

Dihadapan Wakil Bupati Kepahiang, H. Zurdi Nata, S.Ip beserta jajarannya, Marno mengungkapkan bahwa Desa Mekar Sari beserta jajarannya pemerintah desa dan masyarakatnya, merupakan bagian kecil dari Kabupaten Kepahiang.

 

Meskipun demikian, Marno memastikan jika =masyarakat dan Pemdes Mekar Sari, terus mendukung visi dan misi Pemkab Kepahiang dalam membangun Kabupaten Kepahiang agar menjadi kabupaten yang Maju, Mandiri, Sejahtera (MMS) dan Berdaya Saing. 

Sumber: