Main Game Levi's Bisa Langsung Dapat Voucher Ramadan DANA Gratis Rp500.000 Saat Itu Juga, Coba Sekarang!

Main Game Levi's Bisa Langsung Dapat Voucher Ramadan DANA Gratis Rp500.000 Saat Itu Juga, Coba Sekarang!

Voucher Ramadan DANA Gratis Rp500.000 bisa didapatkan hanya dengan main game Levi's.--Radarkepahiang.id

Keduanya bisa didapatkan hanya dengan Main Game yang di sediakan di website resmi Levi's.

Adapun Main Game yang ditawarkan Levi's untuk mendapatkan Voucher Ramadan Rp500.000 ini, adalah permainan atau Game Puzzle dan Tangkap Kata.

 

Berikut cara main game Levi's untuk mendapatkan Voucher Ramadan DANA Gratis Rp500.000:

Cara bermain game tangkap kata 

- Pengguna harus terlebih dahulu mengakses website Levi's di campaign.levisvipclub.com

-Kemudian pengguna bisa langsung main game untuk mendapatkan Voucher Ramadan DANA Gratis dari Levi's dengan menekan tombol "Main Sekarang"

- Kemudian klik dan tahan Totebag Levi’s® lalu geser kanan kiri untuk menangkap potongan bahan baju dan celana Levi's yang bertuliskan sifat-sifat positif.

- Agar mendapatkan penambahan poin 10, tangkap potongan gambar yang bertuliskan "perilaku baik". Poin kamu akan berkurang 10 jika kamu menangkap gambar yang bertuliskan "perilaku tidak baik".

- Hanya dengan main game kurang dari 30 detik, pengguna bisa dengan gampang mendapatkan poin 100 lebih dan memilih Voucher Ramadan yang sebelumnya sudah dijanjikan.

- Lalu masukan nomor ponsel kamu untuk pengiriman digital voucher, masukan kode OTP yang akan dikirimkan via SMS untuk verifikasi.

BACA JUGA:Jalan-jalan Dapat Saldo Dana Rp 100.000 Cair Dalam Waktu 1 Menit, Modal Hp dan Jaringan Internet Coba Sekarang

- Jika kamu belum menjadi member VIP Club, maka isilah data diri kamu terlebih dahulu, lalu klik "Kirimkan"

- Kamu bisa mendapatkan voucher Rp300.000 atau Rp200.000, bahkan kedua voucher tersebut bisa kamu miliki dengan main game lagi. Yakni dengan cara main game Puzzle. 

 

Sumber: