Hari Ini Sabtu 18 Maret 2023 PLN Kepahiang Umumkan Mati Lampu, Reza: Selama 6 Jam!

Hari Ini Sabtu 18 Maret 2023 PLN Kepahiang Umumkan Mati Lampu, Reza: Selama 6 Jam!

Kementerian ESDM sudah menetapkan tarif listrik periode April - Juni 2023/Foto: PLN ULP Kepahiang.--Radarkepahiang.id

RK ONLINE - Hari ini Sabtu 18 Maret 2023, PLN ULP Kepahiang kembali mengumumkan pemadaman jaringan listrik atau mati lampu di Kabupaten Kepahiang, Bengkulu.

 

Sama seperti yang terjadi sebelumnya, PLN Kepahiang menginformasikan jika pemadaman jaringan listrik atau mati lampu ini dilakukan untuk kepentingan pemeliharaan jaringan listrik

BACA JUGA:AWAS Nekat Main Barang Bekas Impor, Siap-siap Didenda Rp 5 Miliar dan Penjara 5 Tahun!

Sesuai dengan pengumuman yang sudah dirilis PLN Kepahiang, pemeliharaan jaringan listrik kali ini dilakukan khusus di wilayah Kecamatan Kabawetan

 

Pemeliharaan jaringan listrik di wilayah Kecamatan Kabawetan ini, dlakukan PLN ULP Kepahiang terhadap 2 item pekerjaan yang dilakukan dengan tujuan meningkatkan keandalan jaringan listrik.

BACA JUGA:Sudah 5 Kali Transaksi, Tukang Bangunan Nyambi Pengedar Pil Hexymer Raup Keuntungan Hingga Puluhan Juta!

Dengan adanya pemeloiharaan jaringan listrik ini, PLN Kepahiang menginformasikan kalau khusus hari ini Sabtu 18 Maret 2023, mayoritas desa dan kelurahan di Kecamatan Kabawetan akan terdampak mati lampu.

 

Mannager PLN ULP Kepahiang, Reza Martadinata menjelaskan kalau kedua item pekerjaan ini meliputi pemeliharaan jaringan listrik dan pembersihan jaringan listrik. Jika tidak ada kendala, Reza juga menginformasikan kalau dampak mati lampu ini diprediksi akan terjadi mulai dari pukul 09.00 WIB - pukul 15.00 WIB.

BACA JUGA:Segera Cek! Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Petugas Sensus Pertanian Tahun 2023 Diumumkan Hari Ini?

"Iya benar, hari ini kita melaksanakan pemeliharaan jaringan dan pembersihan jaringan listrik di Kecamatan Kabawetan. Dampaknya mati lampu yang diprediksi akan berlangsung selama 6 jam," ujar Reza.

 

Sumber: