Selain 8 Kg Ganja, Tim Gabungan Amankan Senjata Api di Rumah Mantan Kades Talang Padang Paiker Empat Lawang!

Selain 8 Kg Ganja, Tim Gabungan Amankan Senjata Api di Rumah Mantan Kades Talang Padang Paiker Empat Lawang!

Tim gabungan Polsek Paiker dan Satres Narkoba Polres Empat Lawang mengamankan ganja siap edar dan senjata api rakitan jenis Revolver dalam penggerebekan rumah mantan Kades Talang Padang Paiker.--Istimewah

Meskipun sempat bersitegang dengan pemilik rumah, petugas yang melakukan menggeledah di rumah mantan Kades Talang Padang, berhasil menemukan sedikitnya 8 Kg ganja siap edar. Ganja 8 Kg yang ditemukan ini, ditemukan sudah dikemas menggunakan kertas koran menjadi puluhan paket dan sudah siap diedarkan.

BACA JUGA:67 Ribu Konsumen Terdaftar Manfaatkan Full Cycle Aplikasi MyPertamina PT. Pertamina Patra Niaga di Sumbagsel

Menariknya, selain 8 Kg ganja siap edar, dalam penggeledahan dan penggerebekan di rumah mantan Kades Talang Padang ini, tim gabungan juga berhasil menemukan 1 pucuk senjata api jenis Revolver. Dari lokasi penggerebekan, barang bukti berupa ganja dan senjata api rakitan ini langsung diamankan ke Polres Empat Lawang.

 

"Iya ada senjata api rakitan jenis Revolver yang berhasil kami temukan. Saat ini ganja dan senjata api rakitan itu sudah diamankan ke Polres Empat Lawang sebagai barang bukti," demikian Suhendri.

Sumber: