Sudah 2 Kali Beraksi, Polres Kepahiang Buru dan Telusuri Senjata Api Komplotan Begal Asal Rejang Lebong

Sudah 2 Kali Beraksi, Polres Kepahiang Buru dan Telusuri Senjata Api Komplotan Begal Asal Rejang Lebong

Polres Kepahiang gelar Press Release begal asal Rejang Lebong yang memiliki senjata api dan sempat terlibat baku tembak.--Radarkepahiang.id

"Ada yang DPO. Pria ini juga yang memiliki senjata api dan sempat terlibat baku tembak dengan polisi saat upaya penangkapan berlangsung. Untuk jenis senjata api yang digunakannya, masih belum diketahui dan dalam penyelidikan kami," lanjutnya.

BACA JUGA:Jadwal Pengumuman Hasil Seleksi PPPK Guru 2022 Ditetapkan Bulan Ini, Simak Ini Penjelasan KemenPAN RB

Sampai saat ini lanjut Kapolres Kepahiang, personel Elang Juvi dan jajaran Satreskrim Polres Kepahiang, masih terus memburu DPO yang memiliki senjata api ini. Bermodalkan informasi yang sudah dikantongi, dirinya juga optimis Begal asal Rejang Lebong yang memiliki senjata api ini bisa diamankan secepatnya.

 

"Identitasnya sudah dikantongi. Begitu juga dengan informasi lainnya mengenai DPO ini. Sampai saat ini dia juga masih terus diburu," pungkas Yana.

BACA JUGA:NGERI Selain Ditembak Mati, Begal Asal Rejang Lebong yang Miliki Senjata Api Sempat Baku Tembak dengan Polisi!

Untuk diketahui kalau selain 4 tersangka yang berhasil diamankan, Press Release Polres Kepahiang ini juga menghadirkan beberapa unit sepeda motor yang diduga digunakan tersangka saat beraksi dan sepeda motor yang diduga didapat dari hasil pembegalan.  

Sumber: