Viral 3 Pelajar Tewas Setelah Mengkonsumsi Miras Oplosan Alkohol 96 Persen, Korban Sempat Disiksa Pelaku!

Viral 3 Pelajar Tewas Setelah Mengkonsumsi Miras Oplosan Alkohol 96 Persen, Korban Sempat Disiksa Pelaku!

Di makassar 3 pelajar tewas setelah disiksa dan mengkonsumsi Miras oplosan alkohol 96 persen.--Twitter/@jaesahiy_

RK ONLINE - Setelah disiksa dan mengkonsumsi Miras oplosan alkohol 96 persen, 3 orang pria di Kecamatan Biringkanaya, Makassar, Sulawesi Selatan AA (15), MRP (19) dan RF (16) akhirnya meninggal dunia, Rabu 1 Maret 2023.

 

Terjadi di sebuah kosan, peristiwa tragis yang terjadi Selasa 21 Februari 2023 lalu ini, mendadak viral baru-baru ini.

BACA JUGA:Jadwal Pengumuman Hasil Seleksi PPPK Guru 2022 Ditetapkan Bulan Ini, Simak Ini Penjelasan KemenPAN RB

Kejadian miris ini pula mendadak viral, setelah beredarnya sebuah video penyiksaan terhadap korban di beberapa media sosial.

 

Dalam video berdurasi 1 menit 3 detik tersebut terlihat, korban yang masih berstatus sebagai pelajar ini sempat disiksa dengan cara dipukuli berulang kali oleh pelaku. 

 

Bukan hanya disiksa oleh pelaku, ketiga pelajar yang meninggal dunia Rabu 1 Maret 2023 ini, diduga kuat tewas setelah dipaksa mengkonsumsi Miras oplosan alkohol 96 persen

BACA JUGA:NGERI Selain Ditembak Mati, Begal Asal Rejang Lebong yang Miliki Senjata Api Sempat Baku Tembak dengan Polisi!

Warganet yang melihat video penyiksaan yang berujung maut ini sempat dibuat heboh. Sebab dalam video yang diunggah akun Twitter @jaesahiy_ yang berdurasi 1 menit 3 detik ini, tampak dua pelajar yang menjadi korban sedang dipukuli oleh temannya. 

 

Tanpa sedikitpun melakukan perlawanan, pelajar yang menjadi korban kekejaman ini hanya mampu menahan pukulan sambil melindungi anggota badannya. Dalam video tersebut juga terlihat, Miras dan alkohol 96 dalam 1 jerigen berukuran 5 liter.

BACA JUGA:5 Begal Diringkus Elang Juvi 1 Ditembak Mati, Terungkap Kurang dari 24 Jam!

Sumber: