Bisa Dapat Reward, Pendaftaran Calon Paskibraka 2023 Resmi Dibuka PPI Kabupaten Kepahiang!

Bisa Dapat Reward, Pendaftaran Calon Paskibraka 2023 Resmi Dibuka PPI Kabupaten Kepahiang!

PPI Kabupaten Kepahiang resmi buka pendaftaran calon Paskibraka 2023/Foto: Calon Paskibraka mengikuti kegiatan upacara.--Radarkepahiang.id

RK ONLINE - Resmi migrasi ke bawah jajaran Badan Kesbangpol, Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Kabupaten Kepahiang resmi membuka pendaftaran calon Paskibraka 2023.

 

Dengan kuota yang tidak terbatas, pendaftaran calon Paskibraka 2023 ini resmi dibuka PPI Kabupaten Kepahiang untuk semua pelajar SMA sederajat yang ada di Kabupaten Kepahiang.

BACA JUGA:Ini Jadwal Reka Ulang Pembunuhan Petani Sosokan Taba TKP Damar Kencana!

Tanpa ada pengecualian, pendaftaran calon Paskibraka 2023 ini dibuka dengan peluang yang sama bagi seluruh calon Paskibraka yang memenuhi syarat dalam mengikuti tahapan seleksi.

 

Bahkan jika berkaca dengan Paskibraka Kabupaten Kepahiang sebelumnya, tidak sedikit personel Paskibraka yang sukses mengibarkan bendera merah putih, mendapatkan apresiasi dan reward dari pemerintah Kabupaten Kepahiang.

 

Ketua PPI Kabupaten Kepahiang, Titin Sumarni, S.Ip mengatakan kalau pendaftaran calon Paskibraka 2023 ini, resmi dibuka sejak 20 Februari lalu. 

BACA JUGA:Termasuk Plat Merah, Samsat Provinsi Bengkulu Pastikan Program Pemutihan Pajak Kendaraan Dilanjutkan!

Dia juga menerangkan kalau pendaftaran calon Paskibraka 2023 ini akan berlangsung singkat, karena hanya akan dilaksanakan selama 4 hari saja dan secara resmi pendaftaran calon Paskibraka 2023 ini akan ditutup tepat, Kamis 23 Februari 2023 mendatang. Artinya pendaftaran calon Paskibraka 2023 Kabupaten Kepahiang ini, hanya menyisakan 2 hari saja

 

Dilihat dari data sementara, Titin juga mengungkapkan jika seleksi calon Paskibraka 2023 ini mendapatkan sambutan yang sangat antusias. Buktinya hingga 21 Februari 2023, tercatat sebanyak 147 pelajar SMA sederajat sudah terdaftar sebagai calon Paskibraka Kabupaten Kepahiang yang akan mengikuti tahapan seleksi Paskibraka 2023.

 

Sumber: