Jajaran Kemenag Wajib Dukung Pembangunan Zona Integritas

Jajaran Kemenag Wajib Dukung Pembangunan Zona Integritas

DOK/RK : TEKEN : Kakan Kemenag Kepahiang mengawali penandatangan komitmen bersama dalam rangka mendukung ZI.--

Teken Komitmen Bersama 

 

RK ONLINE - Jajaran Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Kepahiang menandatangani komitmen bersama sebagai bentuk dukungan pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK).

 

Kakan Kemenag Kabupaten Kepahiang, Drs. H. Albahri, M.Si mengungkapkan, penandatangan tersebut dilakukan oleh seluruh ASN jajaran Kementerian Agama yang mempunyai komitmen mewujudkan wilayah bebas dari korupsi dan wilayah birokrasi bersih dan melayani melalui reformasi birokrasi.

 

Penandatanganan komitmen bersama tersebut mendukung terwujudnya WBK WBBM dengan membubuhkan tanda tangan di spanduk.

 

"Pembubuhan tanda tangan ini sebagai bentuk dukungan terhadap komitmen ASN dalam mewujudkan zona integritas WBK dan WBBM di lingkungan kerja Kantor Kementerian Agama," kata Albahri, Senin (20/2) kemarin.

 

Ia berharap pascapenandatangan komitmen tersebut dapat mewujudkan keseriusan ASN, diketahui ada beberapa area perubahan dalam zona integritas. Diantaranya manajemen perubahan, penataan tatalaksana, penataan manajemen SDM, penguatan akuntabilitas kinerja, penguatan pengawasan dan peningkatan kualitas pelayanan publik.

 

"Harapannya penandatangan komitmen bersama ini sebagai bentuk keseriusan ASN di lingkungan Kemenag Kepahiang dalam rangka melaksanakan dan mewujudkan zona integritas WBK dan reformasi birokrasi, dalam rangka membentuk paradigman dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," ucap Albahri.

 

Sumber: